SM Entertaiment Umumkan Tanggal Resmi Yunho TVXQ Selesai Wamil

Foto: SM Entertaiment Umumkan Tanggal Resmi Yunho TVXQ Selesai Wamil



Lama dinanti, Yunho TVXQ akan kembali tampil di depan publik. Simak info selengkapnya berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini SM Enteraiment mengumumkan tanggal resmi Yunho TVXQ selesai wamil. Penyanyi kelahiran 1986 itu dikabarkan akan menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea pada tanggal 20 April mendatang.

Sebelumnya, Yunho secara resmi mengikuti wamil pada 21 Juli 2015. Dia juga berpartisipasi dalam band militer dan berhasil menerima status sebagai "Special Class Soldier" selama wamil.

Baca juga ...

Menurut pernyataan dari pihak SM Entertaiment, Yunho akan berpartisipasi dalam acara pelepasan Infanteri Divisi Mekanik ke-26 di Yangju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Hal itu akan menjadi penampilan perdana Yunho di depan publik setelah meninggalkan wamil. Dia akan menyempatkan waktu untuk menyapa para fans dan wartawan yang ada.

Pihak SM Entertaiment juga berterima kasih kepada seluruh fans yang telah menunggu Yunho dengan setia hingga dia menyelesaikan wamil. Selain itu juga diharapkan agar fans berhati-hati saat menyaksikan penampilan perdana Yunho, karena mereka akan berada di area militer dan diusahakan agar tidak melakukan tindakan yang mengancam keselamatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel