Angelina Jolie Beli Hunian Mewah di Los Angeles, Gara-Gara Brad Pitt?

Foto: Angelina Jolie Beli Hunian Mewah di Los Angeles, Gara-Gara Brad Pitt?
WowKeren dan Kanal247


Ini dia alasan Angelina Jolie membeli salah satu rumah mewah paling bersejarah di Los Angeles belum lama ini.

Kanal247.com - Belum ini aktris Angelina Jolie dikabarkan baru saja membeli salah satu hunian mewah paling bersejarah di Los Angeles, yakni bekas kediaman almarhum sutradara Cecil B. DeMille dengan harga USD25 juta atau setara dengan lebih dari Rp 332 milyar. Menurut sumber, rumah megah tersebut dilengkapi dengan enam buah kamar tidur, sepuluh kamar mandi, serta 2,1 are tanah di area Laughlin Park Community.

Baca juga ...


Tentunya rumah tersebut cukup memadai untuk menampung Jolie dan keenam anaknya, yakni Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Selain itu, dirumorkan juga keputusan ini dibuat oleh Jolie karena ada pengaruh dari Brad Pitt.

Sebelumnya, banyak laporan yang menyatakan bahwa Jolie mempertimbangkan untuk pindah ke London apalagi baru-baru ini sang aktris menerima tawaran untuk memberikan kuliah di London School of Economics. Sumber menuturkan bahwa akhirnya Jolie memutuskan untuk menetap di Los Angeles, meski ia memiliki kegiatan di berbagai belahan dunia, karena bintang "The Tourist" tersebut ingin anak-anaknya tetap menjalin hubungan baik dengan sang ayah yang juga tinggal di LA.

Meski jarang berkomentar mengenai perceraiannya, Jolie menegaskan bahwa mereka tetaplah keluarga untuk anak-anak mereka walau telah berpisah. "Kami ingin fokus pada 'kesehatan' keluarga kami," ungkap Jolie. "Dan hubungan kami akan menjadi lebih kuat lagi ketika kami sudah menyelesaikan permasalahan (perceraian) ini karena memang itulah yang menjadi tujuan kami saat ini sebagai keluarga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...