4 Kebiasaan Ini Menandakan Orang 'On Time', Kamu Termasuk?

Foto: 4 Kebiasaan Ini Menandakan Orang 'On Time', Kamu Termasuk?
WowKeren dan Kanal247


Di saat yang lain merasa nggak ada masalah dengan jam telat, orang 'on time' tetap teguh membudayakan kebiasaannya. Empat kebiasaan ini menunjukkan kalau kamu orang yang tepat waktu.

Kanal247.com -


Baca juga ...

Di tengah kebiasaan ngaret alias datang terlambat yang makin membudaya di negara kita, ternyata masih banyak kok orang-orang yang terbiasa on time alias tepat waktu. Di saat yang lain merasa nggak ada masalah dengan jam telat, orang on time tetap teguh membudayakan kebiasaannya. Empat kebiasaan ini menunjukkan kalau kamu orang yang on time, apakah kamu termasuk?

1. I'm Not On Time Person, I'm an Early Person

I'm Not On Time Person, I'm an Early Person

Orang on time bakal datang lebih awal sekitar 20 menit, atau bersiap-siap setengah jam sebelum acara. Mereka memperkirakan estimasi waktu tiba di tujuan dan kemungkinan delay seperti kemacetan yang terjadi.

2. Tahu Rute Tercepat

Tahu Rute Tercepat

On-Timers selalu tahu rute tercepat untuk sampai tujuan untuk mengantisipasi kemacetan. Dari perkiraan jam sampai jarak tempuh pasti sudah dipikirkan matang-matang.

3. Membalas Chat dengan Cepat

Membalas Chat dengan Cepat

Orang on time sangat menghargai waktu. Membalas chat atau apapun yang dikirim padanya pasti sesuatu yang penting.

4. Selalu Ingat Ulang Tahun Orang Terdekat

Selalu Ingat Ulang Tahun Orang Terdekat

Memang terlihat biasa, tapi bagi on-timers hal ini penting karena mereka menghargai hari ulangtahun orang-orang yang penting dalam hidupnya.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...