Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin Pacaran, Episode Spesial 'My Ear's Candy 2' Batal Tayang

Foto: Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin Pacaran, Episode Spesial 'My Ear's Candy 2' Batal Tayang
WowKeren dan Kanal247


Ini dia alasan episode spesial 'My Ear's Candy 2' yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Park Min Young batal tayang.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor Lee Jun Ki muncul di acara "My Ear's Candy 2" bersama dengan aktris cantik Park Min Young. Dalam acara tersebut, keduanya berhasil membangun chemistry yang indah hingga mendapatkan begitu banyak respons positif dari penonton, bahkan membuat pihak tvN memutuskan untuk menayangkan episode spesial Jun Ki dan Min Young.

Baca juga ...


Namun, kontroversi mulai mencuat setelah pihak agensi Lee Jun Ki mengonfirmasi hubungan spesial antara artisnya dengan aktris Jeon Hye Bin pada Selasa, 4 April. Hal tersebut pun membuat fans dan netizen heboh mengkritik Jun Ki yang seharusnya tidak muncul pada acara "My Ear's Candy" yang ditayangkan oleh tvN jika sang aktor memang sudah memiliki pacar.

Mengenai berita tersebut, pihak tvN pun memberikan sebuah pernyataan resmi pada Selasa, 4 April 2017. Merespons berita ini, pihak tvN memberikan pengumuman yang sangat disayangkan.

"Tim produksi baru mengetahui kebenaran mengenai hubungan pasangan tersebut (Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin) melalui berita serta kabar yang beredar. Karena kemunculan mereka (Lee Jun Ki dan Park Min Young) mendapat respons positif dari pemirsa, kami pun berencana untuk menayangkan episode spesial," papar perwakilan dari tvN tersebut. "Namun, kami memutuskan untuk membatalkan penayangan episode spesial tersebut."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...