Habis Masa Kontrak, Suzy Masih Belum Tentukan Langkah

Foto: Habis Masa Kontrak, Suzy Masih Belum Tentukan Langkah
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan Suzy belum menentukan akan memperpanjang atau menyudahi kontraknya dengan JYP Entertainment.

Kanal247.com - Masa kontrak Suzy dengan JYP Entertainment resmi berakhir pada 31 Maret silam. Namun, sampai hari ini member Miss A tersebut masih belum memutuskan apakah ia akan memperpanjang kontrak atau pindah agensi.

Baca juga ...


Meski belum memperpanjang kontrak, sumber menyebutkan bahwa jadwal Suzy di industri hiburan masih diurus oleh pihak JYP Entertainment. Dilaporkan pula bahwa sampai saat ini idola kelahiran 1994 tersebut masih bekerja sama dengan staf dan tim manajemen JYP Entertainment.

Suzy sendiri saat ini masih disibukkan dengan syuting drama terbarunya yang berjudul "While You Were Sleeping". Dalam drama yang akan dirilis pada paruh kedua tahun 2017 tersebut, Suzy akan dipasangkan dengan aktor muda Lee Jong Suk yang namanya semakin bersinar setelah berperan dalam drama "W" pada tahun 2016.

Selain itu, sumber juga menyatakan bahwa kelihatannya Suzy ingin fokus menyelesaikan syuting dramanya ini terlebih dahulu. Setelahnya, barulah bintang "Dream High" tersebut akan membicarakan kembali masalah perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel