Brad Pitt Ikuti Angelina Jolie dan Anak-Anak ke Kamboja, Sudah Baikan?

Foto: Brad Pitt Ikuti Angelina Jolie dan Anak-Anak ke Kamboja, Sudah Baikan?
WowKeren dan Kanal247


Ini dia alasan Brad Pitt beberapa kali mengunjungi Kamboja akhir-akhir ini.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini Angelina Jolie memang sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya yang berjudul "First They Killed My Father" di Kamboja. Aktris Hollywood tersebut sengaja membawa serta anak-anaknya, tapi siapa sangka sang ayah, Brad Pitt ternyata selalu mengunjungi mereka tiap kali ada kesempatan.


Baca juga ...

Sumber membenarkan pada E! News bahwa belakangan ini Pitt banyak menghabiskan waktunya di Kamboja selama tidak berbenturan dengan jadwal kerjanya. Sementara itu, sumber lain menyebutkan bahwa keenam anak Jolie dan Pitt membagi waktu antara kedua orang tua mereka saat mereka berjalan-jalan keliling Kamboja.

"Sementara dia (Angelina Jolie) melakukan syuting dan pekerjaan lainnya, Brad datang ke Kamboja secara diam-diam untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya," ungkap sumber kedua. "Mereka (anak-anak) menghabiskan sekitar 75% waktu bersama Angelina saat Brad berada di Kamboja. Mereka akan membagi waktu antara bersama dengan Angelina dan bersama Brad."

Orang terdekat Jolie dan Pitt juga mengungkapkan bahwa "beberapa atau semua" anak-anak mereka akan terbang ke Los Angeles untuk menghabiskan waktu bersama sang ayah. "Dia (Brad Pitt) tidak selalu berada di Kamboja, tapi dia pergi ke negara tersebut beberapa kali untuk bertemu dengan anak-anak," tambah sumber tersebut.

Langkah perceraian yang diambil oleh Jolie dan Pitt memang sangat berat, tetapi kini mereka sudah bisa lebih tenang dan mulai fokus memikirkan anak-anak. "Hubungan Brad dan Angelina sudah mulai tenang. Setidaknya sudah tidak setegang dulu. Sekarang ini mereka memilih untuk fokus dengan anak-anak dan berusaha memutuskan yang terbaik untuk mereka," tutur sumber lain pada E! News.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...