Angelina Jolie dan Brad Pitt Buat Tato Couple Sebelum Cerai

Foto: Angelina Jolie dan Brad Pitt Buat Tato Couple Sebelum Cerai
WowKeren dan Kanal247


Tato seperti apa yang dibuat oleh Angelina Jolie sebelum cerai dari Brad Pitt?

Kanal247.com - Ada beberapa fakta menarik di balik kisah perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Tidak banyak tahu jika beberapa waktu sebelum memutuskan bercerai, artis yang kerap disapa Angie itu ternyata sempat membuat tato kenangan dengan Brad Pitt.


Baca juga ...

Dilansir Dailymail, Angie ternyata sempat membuat tatto couple bersama Brad Pitt sebulan sebelum bercerai. Tato tersebut dibuat ketika Angie tengah syuting film "First They Killed My Father" di Kamboja.

Tak tangung-tanggung, aktris "Maleficient" ini menerbangkan langsung seorang seniman rajah tradisional asal Thailand, Ajarn Noo Kanpai ke Kamboja pada Februari 2016. Selama berada di Kamboja, Angie pun mentato punggungnya dengan simbol-simbol unik.

Untuk mengukir huruf-huruf misterius itu, tinta harus diaplikasikan menggunakan batang baja yang dipasang dengan jarum bedah baja. Cara tato ini lebih akurat daripada senapan tato, namun jauh lebih menyakitkan. Tiga tato diaplikasikan ke punggung Angie, sedangkan Brad Pitt diberi simbol Buddha di perutnya. Dua desain tato itu dimaksudkan untuk mengikat mereka sebagai suami dan istri.

Namun sayangnya, pernikahan mereka kemudian berakhir setelah mereka membuat tato tersebut. Pasangan seleb Hollywood ini berpisah pada September 2016 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...