Lee Sang Yeob Mengungkap Kisah Unik Pertemuannya dengan Sang Istri, Kini Jadi Highlight!

13 Apr 2024 14:36 Penulis : Wahyu K

Lee Sang Yeob membuka cerita tentang bagaimana ia bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan istrinya yang bukan bagian dari industri hiburan. Simak kisah romantis ini yang dibagikan dalam wawancara terbaru.

Lee Sang Yeob, aktor kawakan yang baru saja mengikat janji suci dengan kekasih hatinya pada 24 Maret lalu di sebuah hotel mewah di kawasan Jamsil, kini menjadi buah bibir. Dalam wawancaranya di acara SBS "Dolsing Fourmen" yang disiarkan pada 9 April, Sang Yeob secara terbuka membagikan kisah pertemuan uniknya dengan sang istri, yang berhasil mencuri hatinya sejak awal.

Lee Sang Yeob menceritakan, "Suatu hari aku sangat kesepian setelah syuting, jadi aku menelepon temanku dan bertanya kepadanya apakah dia mengenal seseorang yang bisa dikenalkan kepadaku. Temanku lantas memberikan akun Instagram istriku. Begitu aku melihat foto-fotonya, aku merasa pernah melihatnya dan memintanya untuk mengenalkanku padanya." Kisah ini menunjukkan betapa kekuatan sosial media bisa mempertemukan dua hati yang akhirnya menyatu.

Sang Yeob tidak hanya terkesima oleh foto-foto yang ia lihat, tapi juga oleh pertemuan secara langsung dengan calon istrinya itu. "Setelah kami saling berkirim pesan, aku menawarkan diri untuk menjemputnya dari tempat kerja. Aku juga ingin tahu apakah dia terlihat mirip dengan foto-fotonya," cerita Lee Sang Yeob. Ternyata, realita tidak mengecewakan Sang Yeob, "Ketika mengendarai mobil ke tempat dia berada, aku melihatnya dengan tangan di saku. Pada saat itu, aku merasa seakan-akan semuanya bergerak lambat," lanjutnya. Kecantikan dan ketenangan calon istrinya saat itu langsung memukau Sang Yeob.

  Rekomendasi artikel

Yang menarik, Sang Yeob bahkan mengaku kehilangan kesadaran untuk sementara waktu karena terpesona, "Biasanya, aku akan membukakan pintu, tetapi aku menurunkan jendela dan menatapnya untuk waktu yang lama. Aku seperti kehilangan kesadaran hingga tidak tahu bahwa aku belum membuka kunci pintu," tuturnya dengan senyum. Momen pertemuan yang begitu memikat ini dengan cepat berubah menjadi percikan asmara yang tak terhindarkan.

Kisah cinta Lee Sang Yeob tidak berhenti sampai di situ, ia menggambarkan perasaannya saat pertama kali makan bersama dengan calon istrinya itu, "Kami pergi ke sebuah restoran. Saat melihatnya, aku merasa pikiranku kacau. Kami mengalami kesulitan menemukan restoran, tetapi makanannya tidak terlalu enak. Kami berdua makan, lalu saling memandang," ucap Sang Yeob. Bahkan suasana yang kurang mengesankan dari makanan tidak bisa meredam kilau cinta di antara mereka.

Ketika ditanya tentang kapan ia melamar istrinya, Lee Sang Yeob mengungkapkan bahwa semua terjadi begitu cepat. Ceritanya yang sempurna tersebut semakin menambah daftar kisah cinta selebriti yang layak untuk diceritakan kembali. Kisah ini juga memberikan pesan tentang bagaimana pertemuan tak terduga bisa berujung pada ikatan cinta yang abadi.

Lee Sang Yeob Mengungkap Kisah Unik Pertemuannya dengan Sang Istri, Kini Jadi Highlight!
HYBE: Dari Big Hit Entertainment ke Konglomerat K-Pop Pertama di Korea Selatan
EDAM Entertainment Minta Maaf atas Kasus Tiket Konser IU, Berjanji Perbaiki Sistem
Transformasi Mengagumkan Shindong Super Junior: Rahasia Diet 23kg Terungkap!
Pergi untuk Selamanya, Melitha Sidabutar Penyanyi Rohani Berbakat Tutup Usia
Pelawak Babe Cabita Berpulang, Bersiap Hadapi Lebaran di Surga
Tragedi Kembar Penyanyi Idol: Perjalanan Hidup dan Duka Melitha Sidabutar
Tragedi Melitha Sidabutar: Berpulangnya Seorang Bintang di Usia Muda