Alshad Ahmad Diisukan Telah Nikah & Cerai, Intip 10 Transformasinya Sejak Kecil

22 Mar 2023 13:15 Penulis : Wahyu K

Alshad Ahmad terseret rumor masa lalu yang membuatnya jadi buah bibir. Ia dituding menikah dan cerai dalam waktu yang singkat dengan. Disorot, simak berikut transformasi kekasih Tiara Andini tersebut.

Rumor masa lalu Alshad Ahmad menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa terus menjadi perbincangan hangat. Bahkan beredar isu dokumen cerai diduga Alshad dan Nissa. Dalam dokumen yang beredar, diduga sepupu Raffi Ahmad tersebut menikahi diduga Nissa pada 30 September 2022.

Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua bulan lamanya. Sosok diduga Alshad mengajukan perceraian pada 11 November dan disahkan pada 28 Desember 2022. Nama-nama publik figur yang berkaitan pun langsung menjadi trending di jagat maya. Alshad sendiri terlihat bungkam. Ia sedang berada di Jepang bersama Nagita Slavina hingga Keanu Agl.

Terseret skandal, sosok Alshad pun langsung menuai sorotan. Diketahui ia merupakan seorang YouTuber yang dulunya mantan pembalap. Karier Alshad naik daun karena konten-kontennya yang diminati. Saat ini ia juga menjalin hubungan dengan Tiara Andini. Simak berikut potret transformasinya:

1. Line 95


Lahir pada 25 Juni 1995, Alshad memiliki nama lengkap Alshad Kautsar Ahmad. Ia menjadi satu-satunya anak cowok di rumah dengan empat orang kakak perempuan. Aktor berdarah Pakistan-Indonesia ini juga paling dikenal karena menjadi sepupu dari Raffi Ahmad. Ayah suami Nagita Slavina tersebut merupakan kakak dari ayah Alshad.

2. Umur 15 Tahun


Alshad mengunggah potretnya di usia 15 tahun. Tampak ia memiliki kumis tipis yang lucu. Di umur tersebut, ia tampaknya masih duduk di bangku sekolah SMP. Putra bungsu Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti ini memiliki paras yang manis dengan kulit gelap eksotis.

3. Masa SMA


Alshad pernah mengenyam pendidikan di SMA Negeri 2 Bandung. Ia memperlihatkan momen-momen saat masih duduk di bangku sekolah SMA mengenakan seragam putih abu-abu. Alshad kemudian melanjutkan pendidikan di S-1 di bidang Akuntansi dari Universitas Padjadjaran dan lulus di tahun 2018.

4. Karier Pembalap


Sebelum terjun menjadi seorang YouTuber, Alshad mengawali karier sebagai seorang pembalap. Ia menjadi pembalap sejak tahun 2012 dan memulainya di kelas moge alias motor gede. Banyak prestasi yang ditorehkannya selama menjadi seorang pembalap motor dengan memenangkan kejuaraan Indospeed Racing Series Round kategori Superbike National Championship.

5. Suka Pelihara Hewan


Sejak kecil, Alshad suka memelihara satwa eksotis seperti seperti rusa totol hingga harimau benggala. Ia pun banyak mengunggah foto-foto fauna yang dipeliharanya di rumah. Keinginan Alshad memelihara harimau terbentuk sejak SD bahkan ia terus bertekad sampai dewasa.

Saat ini, ia telah mengantongi izin resmi memelihara harimau. Status penangkaran untuk bisa dikembangbiakkan secara besar. Secara khusus, Alshad membuat tempat yang bak kebun binatang di kediamannya yang senilai Rp300 miliar.

6. Jadi YouTuber


Alshad memulai terjun ke dunia YouTube pada tahun 2019. Ia mengunggah konten video mengenak bagaimana cara merawat hewan. Konten Alshad Ahmad dikenal sebagai saluran YouTube yang berisi tentang konservasi satwa-satwa liar yang mana membuatnya banyak diminati.

Terlebih, ia memiliki pengalaman serta peliharaan yang berada di kediamannya. Ia penghargaan pertamanya dalam ajang perhargaan Video Content Creator Awards 2021 sebagai Konten Kreator Satwa Terfavorit yang diselenggarakan oleh GTV.

7. Jajal Akting


Nama Alshad semakin naik daun dan ia muncul di berbagai acara TV sebagai bintang tamu. Ia bahkan menjadi presenter Safana (Safari bersama Irfan Hakim) di tahun 2020. Alshad melebarkan sayap dalam dunia seni peran dengan peran minor di "Setan Taubat Balik Lagi", yang merupakan konten Ria Ricis di YouTube. Bermain sebagai peran pendukung dan cameo, Alshad justru menjadi scene stealer.

8. Jalinan Asmara dengan Tiara Andini


Pada 11 Maret 2022, Alshad Ahmad resmi mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Tiara Andini. Keduanya dekat setelah membuat konten YouTube bersama harimau putih bernama Selen.

Mereka semakin klop karena sang penyanyi jebolan "Indonesian Idol" juga suka dengan binatang. Kedekatan Tiara dan Alshad semakin terbuka setelah mereka sering mengunggah kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Kini sudah jadian, hubungan mereka kabarnya telah mendapat lampu hijau.

9. Model MV


Pada tahun 2022, Alshad ditarik sebagai model MV Tiara Andini yang berjudul "Janji Setia". Lagu tersebut menceritakan tentang kerinduan sepasang kekasih yang berjauhan dan mereka berjanji untuk setia menjaga hati mereka. Tiara menyebut bahwa music video Janji Setia dirilis saat ia dan Alshad sedang LDR. Kala itu, sang YouTuber berusia 27 tahun sedang berada di Bangkok, Thailand.

10. Terseret Skandal


Saat ini Alshad tengah mencuri pusat perhatian publik karena isu seputar masa lalunya yang mencuat ke permukaan. Meski begitu, publik masih belum sepenuhnya yakin. Mereka masih bertanya-tanya dan menunggu klarifikasi dari kedua belah pihak. Di sisi lain, publik pun mewanti-wanti Tiara Andini dan ramai memberikan semangat atas skandal yang menyeret nama kekasihnya tersebut.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Resepsi Lagi di Bali, Ini 7 Rangkaian Acara Pernikahannya
aespa Auto Trending, Intip 10 Gaya Chic Para Artis Korea di Festival Film Cannes 2023
Keep Private, Intip 10 Potret Enzy Storia & Molen Kasetra Dari Lamaran hingga Nikah
7 Potret Jini Hadiri Event Publik Usai Hengkang NMIXX, Pakai Nama Panggung Baru
Desta Gugat Cerai Natasha Rizky, Intip 9 Kenangan Manis Mereka
Yoo Ah In dan Sederet Artis Cat Lover Ini Bangun Fasilitas Untuk Kucing Tercintanya
7 Potret Kebersamaan Nikita Mirzani dan Lolly Sang Putri, Sebelum Kabar Seteru Mencuat
Min Woo Hyuk Curi Fokus di 'Doctor Cha', Intip 10 Pesonanya Saat Kenakan Berbagai Kostum Unik