Lee Se Young Bicara Chemistry Bareng Junho Hingga Kilas Balik Kariernya dari Aktris Cilik

28 Nov 2021 21:55 Penulis : Aissah Vara

Lee Se Young beradu peran saat ini dengan Junho 2PM di drama 'The Red Sleeve' yang secara konsisten sejak pemutaran perdana awal bulan ini, dengan setiap episode menetapkan rekor pribadi baru untuk dramanya.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Singles, Lee Se Young berbicara tentang pengalamannya syuting drama barunya "The Red Sleeve". Drama sejarah ini bercerita tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Junho), yang kemudian menjadi kaisar, dan wanita istana yang berkemauan keras Seong Deok Im (Lee Se Young). Peringkat pemirsa drama telah meningkat secara konsisten sejak pemutaran perdana awal bulan ini, dengan setiap episode menetapkan rekor pribadi baru untuk dramanya.

Menggambarkan suasana di lokasi syuting, Lee Se Young dengan gembira mengatakan, "Ini hangat, harmonis, menyenangkan, dan penuh energi. Saat kalian syuting bersama dalam cuaca panas dan dingin, kalianmengembangkan ikatan seperti keluarga yang mendalam yang melampaui persahabatan tentara yang berjuang bersama-sama di garis depan pertempuran."

Dengan setiap episode "The Red Sleeve", Lee Se Young dan Lee Junho telah membuat hati pemirsa berpacu dengan chemistry mereka yang tak terbantahkan, dan aktris tersebut berbagi bahwa rahasia dari semua chemistry itu adalah ikatan mereka dalam kehidupan nyata. "Rekan main aku Junho dan aku telah mengembangkan jenis hubungan di mana kami sekarang memahami rasa sakit satu sama lain dan emosi karakter kami hanya dengan melihat mata satu sama lain, aku berencana untuk melangkah (bersamanya) dan dengan senang hati mendorong sampai akhir drama," tambahnya.

  Rekomendasi artikel

Ketika ditanya apa yang paling dia nantikan dalam hal melihat "The Red Sleeve" tayang, Lee Se Young menjawab, "Melalui setiap proyek, aku bertemu aktor baru, anggota tim produksi baru, dan pemirsa baru juga. Aku menantikan untuk melihat bagaimana pertemuan ini akan terjadi. Ketika sebuah proyek berakhir, karakter itu tetap bersama sang aktor. Tentu saja aku pikir lebih penting untuk berbaur ke dalam sebuah proyek daripada karakter yang menonjol, tapi aku menantikan Deok Im yang tetap bersama aku, dan aku berharap dia akan menjadi kenangan yang indah. Sampai sekarang, aku biasanya memainkan karakter yang sedang dalam proses pertumbuhan, tetapi karena Deok Im adalah orang yang nyata yang ada dalam sejarah, dia berbeda dari semua peran lain yang aku mainkan. Aku sendiri sangat penasaran apa yang tersisa dari pertemuan aku dengan peran Seong Deok Im dalam drama ini."

Sedangkan saat Lee Se Young memulai karirnya sebagai aktris cilik, dia sudah berusia 26 tahun sejak debutnya. "Bertahan di satu lini pekerjaan untuk waktu yang lama adalah prestasi yang mengesankan, tetapi itu tidak membuat pekerjaan menjadi lebih mudah atau lebih nyaman. Saat aku memasuki usia akhir dua puluhan, aku menemukan kedamaian dengan bertindak sesuka hatiku dalam proyek yang ingin aku lakukan. Hari-hari ini, aku menemukan mata aku tertarik pada orang- orang yang mencoba untuk hidup tenang, kehidupan biasa. aku ingin mencoba menjadi positif dalam segala hal yang aku lakukan dalam hidup, dan aku ingin menjadi seorang aktris yang terus berkembang dan berubah menjadi lebih baik."

Marshel Widianto Bayar Utang, Sikap Denny Cagur Kala Terima Duit Disorot
Absen Syuting 'Running Man', Jeon So Min Dikabarkan Jalani Operasi Patah Kaki
Beralih dari Taekwondo ke Idol, Kim Yohan WEi Akui Kehilangan 2 Ligamen di Pergelangan Kakinya
Isu Kenang Mirdad Murtad Jadi Alasan Cerai, Ternyata Tyna Cuma Tutupi Kedok Perselingkuhan?
Crush Nyanyi di Pernikahan Park Shin Hye, Joy Gercep 'Ngode' Posting Foto Pakai Gaun Pengantin
Ikut Marah, Yoo Yeon Seok Angkat Suara Terkait Kontroversi Drama 'The King of Tears, Lee Bang Won'
Lee Min Ho Spill Kehadiran di Pernikahan Park Shin Hye-Choi Tae Joon, Tapi Malah Bikin Ngakak
Sempat Terseret Skandal Bully, Hyunjin Stray Kids Ungkap Tujuan yang Ingin Dicapai di Tahun 2022