Begini Reaksi Knetz Usai Lihat 'Tepuk Tangan' Unik NU'EST Usai Bersorak Dilarang Saat Konser

28 Nov 2021 21:26 Penulis : Aissah Vara

NU'EST telah memutuskan untuk merancang "panduan tepuk tangan" yang unik untuk penonton konser, alih-alih "nyanyian penggemar" klasik yang biasanya terjadi selama pertunjukan musik K-Pop.

Sebelumnya pada tanggal 26 November, NU'EST membuka hari pertama konser 3 hari mereka "The Black" di Jamsil Indoor Stadium di Seoul. Konser ini berlangsung selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 26-28 November, menandai konser solo pertama NU'EST dalam waktu sekitar 2 tahun dan 7 bulan.

Namun, banyak perubahan telah berlaku sehubungan dengan pandemi COVID-19, dan meskipun konser tatap muka kembali digelar, segala bentuk sorakan, teriakan, atau teriakan di tempat konser tatap muka saat ini dilarang di Korea Selatan. Penonton konser harus memakai masker wajah setiap saat, dan kapasitas maksimum untuk setiap tempat pertunjukan, terlepas dari ukurannya, tidak lebih dari 5.000.

Karena penggemar sekarang diizinkan untuk berteriak atau membuat keributan selama konser tatap muka, NU'EST telah memutuskan untuk merancang "panduan tepuk tangan" yang unik untuk penonton konser, alih-alih "nyanyian penggemar" klasik yang biasanya terjadi selama pertunjukan musik K-Pop.

  Rekomendasi artikel

Awalnya, penggemar kecewa ketika Pledis Entertainment menerbitkan "panduan tepuk tangan" hanya satu hari sebelum tanggal konser pertama. Banyak penggemar merasa bahwa panduannya terlalu sulit untuk dihafal. Namun, setelah hari pertama konser, penggemar kini telah melaporkan kembali dengan pengalaman mereka tentang bagaimana kelanjutannya. Ternyata, panduan tepukan kipas ditampilkan di layar di depan area duduk sepanjang waktu, sehingga tidak perlu dihafal.

Bahkan ketika NU'EST tidak tampil, teriakan keras atau teriakan tidak diperbolehkan. Kata-kata di layar di bawah ini berbunyi, "Jangan berteriak." Jadi untuk menebus kalimat "Jangan menangis! Jangan menangis!" nyanyian yang biasanya terjadi pada saat ini, para penggemar memutuskan untuk bertepuk tangan mengikuti irama nyanyian yang biasa.

"Ini terlihat sangat menyenangkan! Ini seperti memainkan permainan ritme di konser kekekeke. aku cukup pandai dalam hal itu, jadi aku akan pandai dalam hal ini!" komentar netter. "Aku ingin idolaku melakukan ini di konser juga! Aku akan mulai menertawakan diriku sendiri di tengah kekekekeke," ujar yang lain. "Aku kira ini adalah memori menarik lainnya dari era COVID. Nah sekarang ini terasa seperti misi kekekekeke yang serius. Aku melewatkan beberapa ketukan TT" pungkas lainnya.

Marshel Widianto Bayar Utang, Sikap Denny Cagur Kala Terima Duit Disorot
Absen Syuting 'Running Man', Jeon So Min Dikabarkan Jalani Operasi Patah Kaki
Beralih dari Taekwondo ke Idol, Kim Yohan WEi Akui Kehilangan 2 Ligamen di Pergelangan Kakinya
Isu Kenang Mirdad Murtad Jadi Alasan Cerai, Ternyata Tyna Cuma Tutupi Kedok Perselingkuhan?
Crush Nyanyi di Pernikahan Park Shin Hye, Joy Gercep 'Ngode' Posting Foto Pakai Gaun Pengantin
Ikut Marah, Yoo Yeon Seok Angkat Suara Terkait Kontroversi Drama 'The King of Tears, Lee Bang Won'
Lee Min Ho Spill Kehadiran di Pernikahan Park Shin Hye-Choi Tae Joon, Tapi Malah Bikin Ngakak
Sempat Terseret Skandal Bully, Hyunjin Stray Kids Ungkap Tujuan yang Ingin Dicapai di Tahun 2022