Jago Taekwondo dan Disebut Garang, Intip 7 Momen Felix Stray Kids Pasang Aegyo

21 Jun 2021 13:47 Penulis : Wahyu K

Felix merupakan member Stray Kids yang kerap mencuri perhatian. Selain berbakat dalam dunia musik, Felix juga merupakan sosok yang unik. Lee Felix memang selalu penuh kejutan.

Lee Felix atau yang akrab dipanggil Felix adalah salah satu anggota Stray Kids yang sering sekali menjadi pusat perhatian. Pasalnya, pria pemilik suara deep dan seksi ini bukan hanya berbakat tapi juga individu yang unik.

Pria bernama asli Lee Yong Bok ini juga diketahui bisa meniru suara nyamuk. Hal ini hanya bisa dilakukan oleh Felix sedangkan member lainnya tidak bisa menirunya lho. Selain itu, meski tidak berotot seperti member "Running Man" Kim Jong Kook Felix ternyata sangat kuat.

  Rekomendasi artikel

Felix diketahui jago taekwondo dan berada di tingkat sabuk hitam. Felix menunjukkan kebolehannya dalam taekwondo di "K-Rush Idol Master". Pria penyuka hitam ini sukses membuat penonton melongo.

Di balik penampilan kerennya pun Felix juga bisa bertingkah kocak. Felix memang selalu sukses bikin terkejut. Terkenal dengan image garang nan baddas, ada saat di mana pria yang masuk list The Most Handsome Face in The World versi TC Candler ini menampilkan aegyo alis keimutan yang membuat hati meleleh. Intipin yuk momen-momen imut Felix di sini!