Shotaro NCT Buat Instagram Pribadi, Doyoung Langsung Tulis Komentar Manis

17 Apr 2021 18:04 Penulis : Alfa Sayyidah

Shotaro NCT terlihat memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (17/4) sontak langsung mendapatkan ratusan ribu followers dalam hitungan jam.

Akun Instagram pribadi para idol K-Pop memang sudah menjadi hal yang wajar dimiliki. Meski begitu, biasanya para idol yang baru saja debut tidak mempunyai akun Instagram pribadi. Para idol rookie biasanya membagikan potret mereka melalui akun Instagram resmi grup.

Tidak heran jika Shotaro NCT langsung membuat terkejut penggemar lantaran ternyata telah membuka akun Instagram pribadinya. Shotaro membuka akun Instagram pribadi dengan diberi username @_shotaroo_.

Shotaro pun menuliskan bio yang senada dengan para anggota NCT lain kala membuat akun Instagram pribadi. "SHOTARO dari NCT, SM Entertainment," tulis Shotaro di bio Instagram miliknya dengan Bahasa Inggris.

Anggota baru NCT tersebut juga membagikan salah satu potretnya yang sama sekali belum tersebar di media sosial. Potret tersebut tampaknya diambil kala melakukan syuting video musik lagu NCT yakni "RESONANCE".

  Rekomendasi artikel

"Hi,I'm Shotaro~ I'm back ㅋㅋㅋ (Hai, aku Shotaro~ Aku kembali hahaha)," kata Shotaro pada potret pertama yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya tersebut.

Sumber: Instagram

Rekan satu grup Shotaro, Doyoung pun terlihat tidak ragu untuk memberikan komentar manis di unggahan idol asal Jepang itu. Doyoung juga memutuskan untuk mengikuti akun Instagram Shotaro. Sehingga, ia menjadi salah satu dari 700 ribu orang pertama yang mengikuti Instagram Shotaro dalam kurun waktu 4 jam setelah membagikan unggahan perdana.

"Selamat datang kembali," komentar Doyoung melalui akun Instagram pribadinya, @d0_nct menggunakan Bahasa Jepang. Doyoung sendiri memang diketahui menjadi anggota NCT yang belajar Bahasa Jepang.

Komentar Doyoung tersebut sontak membuat para penggemar merasa bahwa akun Instagram baru itu memang benar milik Shotaro. Pasalnya, Doyoung memang hanya mengikuti anggota-anggota NCT, sang kakak Gong Myung, dan Kyuhyun Super Junior di akun Instagram pribadinya.

Shotaro sendiri diperkenalkan sebagai anggota baru NCT bersama dengan Sungchan pada September 2020 lalu. Keduanya hingga saat ini masih belum masuk sub unit resmi seperti anggota NCT lainnya. Shotaro dan Sungchan masih masuk dalam unit NCT U untuk beberapa lagu. Banyak rumor menyebutkan bahwa Shotaro dan Sungchan akan menjadi anggota sub unit baru. NCT sendiri saat ini mempunyai sub unit yakni NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Pacari Pria 10 Tahun Lebih Muda, Han Ye Seul Beri Julukan Kekasihnya Anak Anjing yang Lucu
Park Myung Soo Akui Menyesal Pernah Tolak Tawaran Gabung 'Running Man'
Jaejoong Ungkap Kisah Mengerikan Selama 12 Tahun Tak Berhenti Dibuntuti Sasaeng Fans
Tampil Mempesona di Majalah ELLE, Rose Bicara Soal Kesuksesan Album Solonya
Lupa Caranya Turun, Jimin Makin Superior Pimpin Reputasi Brand Dipepet Cha Eun Woo-V Cs
Pertemanan Aktris Papan Atas, Song Hye Kyo Dapat Kejutan dari Kim Hee Sun-Song Yoon Ah
Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master