Ibunda Sampaikan Permohonan Maaf Usai Jeff Smith Tersandung Narkoba, Ungkap Kabar Terbaru Sang Putra

17 Apr 2021 09:59 Penulis : Septi Fatmawati

Jeff Smith ungkap penyesalan setelah tertangkap karena kasus narkoba pada Kamis (15/4) lalu, sang ibu ikut sampaikan permintaan maaf sekaligus beber kondisi putranya.

Aktor sinetron Jeff Smith belum lama ini membuat publik heboh bukan main setelah mencuat kabar penangkapannya. Jeff Smith diamankan polisi pada Kamis (15/4) lalu karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar terbaru menyebutkan jika Jeff Smith telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah resmi ditahan saat ini.

Menyambung kabar penetapan status tersangka Jeff Smith, sang ibu yakni Arestiani datang menjenguk di Polres Metro Jakarta Barat. Tak sendiri, kedatangan sang ibunda ditemani oleh manajer Jeff Smith, Adel.

Pada kesempatan tersebut Arestiani sempat menjawab beberapa pertanyaan dari awak media, salah satunya soal kabar terbaru Jeff Smith di dalam penjara. Ia juga menyampaikan permohonan maafnya terkait sang putra yang tersandung kasus narkoba saat ini.

“Baik kok (Jeff Smith di penjara). Mohon maaf kalau Jeff ada salah ya, doain aja ya," ujar Arestiani sambil berjalan, di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (16/4).

  Rekomendasi artikel

Lebih lanjut, Arestiani juga menceritakan rasa penyesalan yang dialami oleh Jeff Smith. Ia pun lagi-lagi meminta doa agar kesalahan sang putra dimaafkan. “Menyesal pasti, ya mohon doanya saja semua kesalahannya dimaafkan,” sambungnya.

Arestiani sendiri membawa beberapa barang saat datang menjenguk putranya. Namun ibunda Jeff Smith tak merinci secara detail barang apa saja yang dibawakan olehnya. “Bawa perlengkapan-perlengkapan saja buat mandi dan segala macem,” imbuh Arestiani.

Sementara itu telah dikabarkan sebelumnya bahwa Jeff Smith ditangkap dengan seorang rekannya yang lain pada Kamis (15/4) sekitar pukul 03.00 WIB. Pada proses penangkapan tersebut, Polisi menyita barang bukti narkoba yang ditemukan dalam kendaraannya.

“Ya benar, kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya,” tutur Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangannya, Kamis (15/4). “Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai,” jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya