Jennie BLACK PINK Dituduh Langgar Protokol Kesehatan

16 Apr 2021 23:34 Penulis : Dian KS

Tuduhan itu sama sekali tidak terbukti karena terdapat video Jennie yang menunjukkan kejadian itu termasuk dalam kategori perjalanan bisnis sehingga tidak bisa disebut melanggar protokol kesehatan.

Kabar terbaru datang dari Jennie. Member BLACK PINK ini dituduh melanggar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah ketika mengunjungi Provinsi Gyeonggi beberapa waktu lalu. Bagaimana awal dari tuduhan tersebut?

Awalnya, kecurigaan muncul bahwa Jennie melanggar protokol kesehatan itu karena dia bepergian bersama lebih dari 5 orang. Kamis, 15 April, Jennie membagikan beberapa foto kunjungan ke arboretum di Provinsi Gyeonggi di Instagram pribadinya.

Beberapa foto menampilkan beberapa tangan orang yang memegang es krim. Jumlah total es krim berjumlah 7 buah, menimbulkan spekulasi dia telah melanggar protokol menjaga jarak.

  Rekomendasi artikel

Namun, kini sudah dikonfirmasi bahwa arboretum yang pernah dikunjungi Jennie itu adalah untuk keperluan syuting video YouTube. Karena merupakan kunjungan bisnis, maka tidak dilarang jika ada lebih dari 5 orang yang berkumpul di satu lokasi.

Dengan demikian, tidak ada protokol kesehatan yang dilanggar oleh Jennie dan tim. Tidak sedikit netter yang memberikan pendapatnya terkait masalah tersebut. Mereka juga berharap agar tidak ada oknum yang mencari masalah dengan Jennie.

"Kenapa hal sepele seperti itu menjadi masalah?," komentar seorang netter. "Jennie sama sekali tidak melanggar aturan kesehatan. Jangan bertindak konyol," komentar netter lainnya. "Lucu sekali, menuduh Jennie dan kemudian merevisi bahwa Jennie tidak bersalah," komentar netter lain.

Pacari Pria 10 Tahun Lebih Muda, Han Ye Seul Beri Julukan Kekasihnya Anak Anjing yang Lucu
Park Myung Soo Akui Menyesal Pernah Tolak Tawaran Gabung 'Running Man'
Jaejoong Ungkap Kisah Mengerikan Selama 12 Tahun Tak Berhenti Dibuntuti Sasaeng Fans
Tampil Mempesona di Majalah ELLE, Rose Bicara Soal Kesuksesan Album Solonya
Lupa Caranya Turun, Jimin Makin Superior Pimpin Reputasi Brand Dipepet Cha Eun Woo-V Cs
Pertemanan Aktris Papan Atas, Song Hye Kyo Dapat Kejutan dari Kim Hee Sun-Song Yoon Ah
Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master