13 Tahun Bersama, Soohyun U-KISS Tinggalkan NH EMG

16 Apr 2021 23:15 Penulis : Dian KS

Setelah berada di NH EMG selama 13 tahun dan berkarir dengan U-KISS, Soohyun memilih pergi dari agensi tersebut sekaligus meminta dukungan dari para penggemar untuk tetap membuat karya.

Kabar terbaru datang dari Soohyun. Member U-KISS ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya, NH EMG. Jumat, 16 April, Soohyun mengunggah postingan di Instagram pribadi berupa surat yang ditulisnya sendiri.

"Halo, ini Soohyun. Karena dukungan dan cinta semua orang, saya dapat menghabiskan setiap hari dengan sibuk dan bahagia. Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, yang terus mendukung saya di saat-saat sulit ini," tulis Soohyun.

" Tahun ini menandai tahun ke-13 saya dipromosikan sebagai Soohyun U-KISS. Saya ingin berbagi rasa terima kasih dan cinta saya kepada semua penggemar yang telah tinggal di sisi saya melalui suka dan duka sampai sekarang," lanjut Soohyun.

  Rekomendasi artikel

"Saya juga berterima kasih kepada staf agensi di NH EMG, yang telah memberi saya dukungan yang dapat diandalkan sehingga saya dapat berpromosi dengan baik."

" Setelah banyak melalui pemikiran dan diskusi, saya memutuskan untuk berpisah dengan NH EMG, yang telah menjadi agensi saya selama lebih dari 10 tahun. Saya banyak merasa khawatir tentang apakah saya dapat menempa jalan baru dengan baik. Namun, itu tidak akan mengubah fakta bahwa saya adalah Soohyun U-KISS."

Soohyun pun meminta dukungan dari para penggemarnya. "Jadi tolong dukung tidak hanya saya tetapi semua anggota, yang melakukan yang terbaik dalam aktivitas mereka sendiri."

"Saya akan bekerja lebih keras untuk mewujudkan impian saya dan menuju apa yang ingin saya lindungi. Jadi tolong tunjukkan banyak dukungan. Jaga kesehatan kalian dan pastikan kalian makan dengan baik."

Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master
Usai IZ*ONE Bubar, Miyawaki Sakura Akhirnya Wisuda Dari HKT48 Atas Kemauan Sendiri
Makin Tua Makin Gemesin, Song Joong Ki Pamer Visual Memikat di Pemotretan Bareng GQ Korea
Kim So Yeon Ungkap Prediksinya untuk 'The Penthouse 3' dan Bantah Teori Soal Ibu Kandung Eun Byul
Buang Imej Pelakor, Han So Hee Bikin Gemes Pamer Kemesraan Bareng Song Kang di 'Nevertheless'
Jadi Drama TV Kabel Paling Banyak Ditonton, 'Bossam: Steal the Fate' Tuai Sorotan
2 Member Brave Girls Yujeong dan Yuna Sukses Kalahkan Jennie di Reputasi Brand Girlband