Usai Limit Komentar, Seohyun SNSD Ucapkan Ini di Tengah Kontroversi Kim Jung Hyun

15 Apr 2021 10:10 Penulis : Alfa Sayyidah

Seohyun Girls' Generation akhirnya mengunggah potret perdana usai membuat khawatir para penggemar karena memutuskan melimit komentar di Instagram di tengah kontroversi Kim Jung Hyun.

Seohyun Girls' Generation diketahui akhirnya ikut terseret dalam kontroversi Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. Pasalnya, Seohyun memang menjadi pasangan Kim Jung Hyun dalam drama "Time" pada 2018 lalu.

Seohyun dinilai menjadi korban atas kisah percintaan posesif Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji lantaran ia mendapatkan perlakuan tidak sopan. Bahkan, staf "Time" membeberkan bahwa Seohyun kerap menangis di lokasi syuting "Time" dulu.

Idol cantik ini pun sempat dikabarkan sakit ketika setelah drama "Time" tamat. Seohyun bahkan juga sempat vakum dari dunia hiburan setelah itu.

Baru-baru ini, Seohyun membuat khawatir penggemar karena memutuskan membatasi kolom komentar di Instagram pribadinya. Namun, Seohyun akhirnya mengunggah potret baru yang menunjukkan ia baik-baik saja. Seohyun pun mengharapkan para penggemar mendapatkan hal-hal baik dalam harinya.

  Rekomendasi artikel

Sumber: Instagram

"Semoga hanya hal-hal baik yang terjadi pada semua orang," tulis Seohyun dalam Bahasa Korea. "Semoga harimu menyenangkan," lanjutnya dengan Bahasa Inggris.

Seohyun memilih untuk tidak memberikan tanggapan atas kontroversi Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. Namun, ia sempat mengucapkan terima kasih ke penggemar karena selalu mendukungnya.

Kim Jung Hyun sendiri kemarin, Rabu (14/4) telah memberikan pernyataan dengan tulisan tangan. Ia meminta maaf kepada Seohyun dan tim "Time" yang telah mengalami banyak kesusahan karenanya. Namun, Kim Jung Hyun tidak menyinggung mengenai hubungannya dengan Seo Ye Ji.

Kim Jung Hyun juga dikabarkan pernah bertemu Seohyun secara langsung di sebuah kafe untuk meminta maaf. Seohyun bahkan disebut memberikan penghiburan karena Kim Jung Hyun mengaku kesehatannya tidak baik dan berharap dimengerti.

Pacari Pria 10 Tahun Lebih Muda, Han Ye Seul Beri Julukan Kekasihnya Anak Anjing yang Lucu
Park Myung Soo Akui Menyesal Pernah Tolak Tawaran Gabung 'Running Man'
Jaejoong Ungkap Kisah Mengerikan Selama 12 Tahun Tak Berhenti Dibuntuti Sasaeng Fans
Tampil Mempesona di Majalah ELLE, Rose Bicara Soal Kesuksesan Album Solonya
Lupa Caranya Turun, Jimin Makin Superior Pimpin Reputasi Brand Dipepet Cha Eun Woo-V Cs
Pertemanan Aktris Papan Atas, Song Hye Kyo Dapat Kejutan dari Kim Hee Sun-Song Yoon Ah
Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master