Park Seo Joon Bakal Ajak Penggemar Rayakan Hari Ulang Tahun Debut ke-10

15 Apr 2021 10:02 Penulis : Takiara Tayee

Setelah berkarier selama sepuluh tahun, Park Seo Joon bakal merayakan hari ulang tahun debutnya di bulan Mei mendatang. Ia akan mengundang semua penggemar untuk ikut merayakan hari bahagianya.

Bergelut di dunia akting selama sepuluh tahun telah dilalui oleh Park Seo Joon. Untuk merayakan hari ulang tahun debutnya, Park Seo Joon pun dikabarkan akan menggelar fan meeting dengan penggemarnya secara online.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi sang aktor, Awesome Entertainment pada Kamis (15/4). Dilaporkan bahwa fan meeting solo ini diadakan pada 15 Mei 2021 bertajuk "Park Seo Joon, Comma".

Acara akan disiarkan secara langsung dan eksklusif melalui Kakao TV untuk para penggemar di Korea. Penggemar global akan dapat melihat tayang streaming setelahnya melalui platform global.

Rencananya Park Seo Joon akan menghabiskan waktu mengobrol dengan penggemar dan menampilkan beberapa hal yang sangat spesial. Ia akan membuat perayaan debutnya mengesankan baik bagi dirinya maupun penggemar.

  Rekomendasi artikel

Selama perjalanan kariernya, Park Seo Joon menjadi salah satu aktor yang memilih untuk menjalankan wajib militer sebelum mulai debut. Hal ini membuat karier aktingnya selalu dinantikan penggemar.

Park Seo Joon juga telah membintangi drama dan film hits, di awal debut aktingnya ia bergabung dalam film "Perfect Game" sebagai peran pendukung. Kemudian, namanya kian melejit sejak membintangi drama "Dream High" musim kedua bersama Kim Soo Hyun dan IU. Di drama itu, ia berperan sebagai Si Woo yang merupakan anggota grup Eden.

Di tahun 2013, Park Seo Joon mendapatkan penghargaan "Best New Actor" di ajang Korea Drama Awards 2013. Membintangi drama "She Was Pretty", ia membawa pulang piala dengan tiga kategori sekaligus di ajang MBC Drama Awards 2015.

Setelah itu, Park Seo Joon semakin bersinar dan membawa banyak piala ketika ia beradu akting dengan Kim Ji Won di drama "Fight for My Way" pada tahun 2017. Terhitung aktor satu ini membawa tujuh piala sekaligus yang salah satunya memenangkan kategori "Best Couple" di ajang KBS Drama Awards 2017. Ia juga mendapatkan penghargaan di ajang APAN Star Awards kategori "Top Excellence Awards" setelah membintangi drama "What's Wrong with Secretary Kim".

Sementara itu, Park Seo Joon kini tengah mempersiapkan film terbarunya bersama IU berjudul "Dream". Belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan film ini akan dirilis dan ditayangkan.

Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master
Usai IZ*ONE Bubar, Miyawaki Sakura Akhirnya Wisuda Dari HKT48 Atas Kemauan Sendiri
Makin Tua Makin Gemesin, Song Joong Ki Pamer Visual Memikat di Pemotretan Bareng GQ Korea
Kim So Yeon Ungkap Prediksinya untuk 'The Penthouse 3' dan Bantah Teori Soal Ibu Kandung Eun Byul
Buang Imej Pelakor, Han So Hee Bikin Gemes Pamer Kemesraan Bareng Song Kang di 'Nevertheless'
Jadi Drama TV Kabel Paling Banyak Ditonton, 'Bossam: Steal the Fate' Tuai Sorotan
2 Member Brave Girls Yujeong dan Yuna Sukses Kalahkan Jennie di Reputasi Brand Girlband