Lucas WayV Tegas Pinta Tak Diberi Surat dan Hadiah di Bandara

15 Apr 2021 09:36 Penulis : Alfa Sayyidah

Lucas WayV dengan tegas mengungkapkan kepada penggemar untuk tidak memberikannya surat atau hadiah di bandara melalui aplikasi Bubble Lysn kemarin, Rabu (14/4).

Para idol K-Pop memang diketahui kerap mendapatkan banyak hadiah atau surat dari para penggemar. Bahkan, tak jarang para penggemar memberikan hadiah atau surat tersebut secara langsung ketika sang idol berada di bandara.

Namun, beberapa idol kerap mengungkapkan kepada penggemar untuk tidak datang ke bandara agar tak mengganggu orang lain. Pasalnya, penggemar-penggemar ini biasanya membuat pengunjung bandara lainnya jadi kesulitan. Bahkan, para idol ini terkadang sampai cidera di bandara karena penggemar.

Kali ini, giliran Lucas WayV yang meminta para penggemar untuk tidak memberikan hadiah atau surat ketika di bandara. Lucas mengungkapkan bahwa hal tersebut demi keselamatan bersama. Apalagi saat ini, ada pandemi virus corona yang berbahaya jika berkerumun.

"Halo sayang, aku tidak menerima surat di bandara baru-baru ini, dan mulai hari ini, aku tidak akan menerima barang-barang kamu lagi karena menurutku ini sedikit berbahaya dan ini adalah periode yang lebih sensitif sekarang!" ucap Lucas melalui pesan yang ia kirimkan di Bubble Lysn.

  Rekomendasi artikel

Lucas mengungkapkan jika memang para penggemar ingin menuliskan surat, lebih baik dikumpulkan jadi satu sebelum diberikan kepadanya. Lucas memahami bahwa penggemar mungkin merindukannya karena lama tidak bertemu sehingga ingin menunjukkan cinta secara langsung.

Namun, Lucas menyebutkan bahwa ia ingin semua orang tetap aman dan sehat. Jadi, idol yang tergabung dalam NCT, WayV, dan SuperM itu berharap para penggemar akan memahami permintaannya.

"Kalau kamu benar-benar ingin memberikannya, Mungkin lebih baik jika surat-surat kamu dikumpulkan dan dikirimkan kepada kami sekaligus!" terang Lucas.

"Aku juga tahu bahwa kamu mungkin seperti ini karena kamu sudah lama tidak melihat kami dan ingin menyampaikan cinta kalian! Tapi aku harap semua orang aman, jadi aku harap semua orang mengerti," tutup Lucas.

Lucas sendiri saat ini tengah berada di Tiongkok untuk jadwal pribadinya bersama dengan Winwin. Sedang anggota WayV lainnya baru saja mempromosikan album baru mereka "Kick Back" di Korea Selatan.

Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master
Usai IZ*ONE Bubar, Miyawaki Sakura Akhirnya Wisuda Dari HKT48 Atas Kemauan Sendiri
Makin Tua Makin Gemesin, Song Joong Ki Pamer Visual Memikat di Pemotretan Bareng GQ Korea
Kim So Yeon Ungkap Prediksinya untuk 'The Penthouse 3' dan Bantah Teori Soal Ibu Kandung Eun Byul
Buang Imej Pelakor, Han So Hee Bikin Gemes Pamer Kemesraan Bareng Song Kang di 'Nevertheless'
Jadi Drama TV Kabel Paling Banyak Ditonton, 'Bossam: Steal the Fate' Tuai Sorotan
2 Member Brave Girls Yujeong dan Yuna Sukses Kalahkan Jennie di Reputasi Brand Girlband