Complutense University of Madrid Bicara usai Agensi sebut Seo Ye Ji Diterima Masuk

15 Apr 2021 08:15 Penulis : Alfa Sayyidah

Complutense University of Madrid akhirnya ikut angkat bicara mengenai pernyataan Gold Medalist Entertainment yang menyebutkan Seo Ye Ji pernah diterima namun tidak bisa menjalani pendidikan karena kesibukan di Korea Selatan.

Rumor Seo Ye Ji adalah mantan kekasih posesif Kim Jung Hyun yang membuat sang aktor berperilaku tidak sopan kala syuting drama "Time" memang memunculkan sederet kontroversi lain. Salah satunya yakni pernyataan Seo Ye Ji di masa lalu bahwa ia pernah menempuh pendidikan di Spanyol.

Seo Ye Ji disebut berbohong dan sama sekali tidak pernah menjalani pendidikannya di Spanyol seperti yang diungkapkan kala menghadiri "Knowing Bross". Gold Medalist selaku agensi mengungkapkan bahwa Seo Ye Ji tidak berniat untuk berbohong namun karena ia gugup.

Gold Medalist pun menyebutkan bahwa Seo Ye Ji diterima di Complutense University of Madrid. Namun, Seo Ye Ji tidak bisa dijalani pendidikan secara normal karena memilih karier di Korea Selatan.

Complutense University of Madrid pun akhirnya ikut angkat bicara mengenai pernyataan Gold Medalist soal penerimaan Seo Ye Ji. Namun, Complutense University of Madrid menolak untuk menjawab mengingat hal tersebut adalah hal yang pribadi dan melanggar peraturan mereka.

  Rekomendasi artikel

"Kami tidak bisa mengkonfirmasi lolos atau tidaknya Seo Ye Ji karena itu urusan pribadi. Sesuai aturan, kami tidak bisa menyebarkan secara luas peserta yang lolos," terang perwakilan dari Complutense University of Madrid.

Perwakilan dari Kedutaan Korea Selatan di Spanyol juga memberikan pernyataan mengenai kontroversi latar pendidikan Seo Ye Ji di Spanyol tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa Kedutaan Korea Selatan di Spanyol hanya mengetahui situasi mengenai mahasiwa. Namun, data calin mahasiswa yang lolos di universitas di Spanyol tidak dikumpulkan.

"Kami mengetahui situasi mahasiswa Korea yang tinggal di Spanyol. Namun kami tidak mengumpulkan maupun mempunyai data calon mahasiswa yang lolos per universitas," ucap perwakilan Kedutaan Korea Selatan di Spanyol.

Rumor Seo Ye Ji tidak kuliah di Spanyol pun telah tersebar sejak lama. Beberapa tahun lalu, seorang netizen yang mengaku bahwa teman Seo Ye Ji tinggal di Spanyol juga menyebutkan pemeran "It's Okat Not to be Okay" itu tidak pernah kuliah seperti yang diklaim namun hanya tinggal sementara di sana.

Sempat Unggah Foto Perut Buncit, Postingan Terbaru Lucinta Luna Ini Sukses Bikin Heran
Pemeran Sekretaris, Kim Do Hyun Beber Sikap Imut Kim So Yeon usai Menamparnya di 'Penthouse'
Sampai Pakai Alat Bantu Pernapasan, Begini Kondisi Fatin Shidqia Usai Dinyatakan Positif Covid-19
Salut, IU Donasikan 6,3 Miliar Rupiah untuk Rayakan Ulang Tahun!
Tahan Tangis Saat Adzani Anak Kedua Almarhum Sapri Pantun, Adik: Bergetar Kaki Saya
Lama Dinanti, Joy Red Velvet Umumkan Tanggal Debut Solo!
Ingin Menikahi, Aldi Taher Harap Anya Geraldine Pakai Hijab
Cita Citata Akui Nyaman Dengan Indra L. Bruggman