Dibilang Lompat ke Jalan, Knetz Tak Percaya Yunho TVXQ Mantan Seo Ye Ji Karena Ini

15 Apr 2021 07:44 Penulis : Alfa Sayyidah

U-Know Yunho TVXQ dikabarkan menjadi salah satu mantan kekasih Seo Ye Ji bahkan disebut melompat ke jalan ketika putus tidak dipercayai netizen Korea Selatan karena ini.

Rumor jika Seo Ye Ji menjadi alasan sikap buruk Kim Jung Hyun kala syuting drama "Time" pada 2018 lalu memang ramai dibicarakan. Seo Ye Ji disebut meminta Kim Jung Hyun untuk tidak melakukan adegan romantis bahkan bersentuhan dengan Seohyun Girls' Generation.

Isu sikap dominasi Seo Ye Ji kepada mantan-mantan kekasihnya pun menjadi sorotan. U-Know Yunho TVXQ menjadi salah satu yang disebut-sebut mantan kekasih Seo Ye Ji. Yunho bahkan dikabarkan sampai melompat ke jalan ketika putus dari Seo Ye Ji.

Yunho sendiri memang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Seo Ye Ji di tahun 2014 lalu. Namun, kabar tersebut langsung dibantah tegas oleh SM Entertainment. Seo Ye Ji dan Yunho dipastikan hanya sekadar rekan kerja di film "The Night Watchmen".

Seo Ye Ji memang disebut-sebut mempunyai 7 mantan kekasih yang merupakan selebriti ternama. Pada nama tersebut di antaranya yakni Yunho dan Son Ho Jun.

  Rekomendasi artikel

Meski terseret rumor mantan kekasih Seo Ye Ji lagi, pihak Yunho terlihat masih bungkam hingga saat ini. Namun, Yunho tampak mendapatkan pembelaan dari netizen Korea melalui situs Pann. Mereka mengaku sama sekali tidak percaya bahwa Yunho adalah mantan kekasih Seo Ye Ji.

Knetz mengungkapkan bahwa Yunho salah satu idol K-Pop yang terlihat mempunyai mental stabil dan pada tahun yang dirumorkan berkencan mempunyai tubuh gemuk. Sehingga, tidak mungkin ikut berdiet bersama dengan Seo Ye Ji seperti rumor. Apalagi dikabarkan Seo Ye Ji berkencan dengan Son Ho Jun setelah Yunho juga dinilai sulit dipercaya.

Yunho dan Son Ho Jun sendiri memang diketahui adalah teman dekat yang telah saling mengenal sejak kecil. Keduanya sama-sama berasal dari Gwangju. Bahkan, pada wawancara Son Ho Jun baru-baru ini masih menyebutkan bahwa Yunho adalah orang paling penting baginya ketika ada di pulau terasing.

"Aku tidak tahu seperti apa Yunho, tetapi melihat dari keadaan mentalnya (kepribadian) yang stabil dan dia dekat dengan Son Ho Jun, apakah aku bisa mempercayai rumor itu?" ucap salah seorang Knet. "Jika mereka memang berkencan, aku tidak bisa percaya jika ia sampai melompat ke jalan," sambung lainnya. "Saat itu Yunho sedang (sangat gemuk) bahkan paling gemuk sepanjang karirnya (bagaimana ia bisa diberitakan diet?))," tambah lainnya.

"Saat itu, Yunho memiliki sikap yang sangat dingin kepada semua orang seperti akan membunuh. Ia juga sangat gemuk saat itu dan Seo Ye Ji memiliki berat badan yang juga sangat rendah," ucap lainnya. "Hah? Mereka berkencan?" ujar lainnya. "Bagaimana bisa 2 sahabat mengencani wanita yang sama?" terang lainnya. "Seo Ye Ji memang femme fatale yang sempurna, tetapi aku tidak paham jika Yunho melakukan hal semacam itu?" seru lainnya.

Sampai Pakai Alat Bantu Pernapasan, Begini Kondisi Fatin Shidqia Usai Dinyatakan Positif Covid-19
Salut, IU Donasikan 6,3 Miliar Rupiah untuk Rayakan Ulang Tahun!
Tahan Tangis Saat Adzani Anak Kedua Almarhum Sapri Pantun, Adik: Bergetar Kaki Saya
Lama Dinanti, Joy Red Velvet Umumkan Tanggal Debut Solo!
Ingin Menikahi, Aldi Taher Harap Anya Geraldine Pakai Hijab
Cita Citata Akui Nyaman Dengan Indra L. Bruggman
Sujud ke Mertua Hingga Tak Bisa Lebaran, Intan Ratna Juwita Pasrah Dicerai Maell Lee
Disorot Hotman Paris, Pengemudi Mobil Yang Hina Polisi Akhirnya Minta Maaf