ENHYPEN Kembali Rilis Teaser 'Border: Carnival'

14 Apr 2021 23:41 Penulis : Dian KS

Dengan konsep yang berbeda, ENHYPEN kali ini merilis teaser yang berbeda dari sebelumnya sehingga membuat para fans semakin tidak sabar untuk menantikan comeback grup idola mereka yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Rabu, 15 April, ENHYPEN kembali merilis teaser video untuk mini album kedua mereka "Border: Carnival". Sebelumnya, mereka telah merilis foto teaser dengan berbagai konsep. Namun kali ini mereka menulis konsep yang berbeda.

"Onlu in blood we bre ...," tulis caption teaser. Layar kemudian berubah menjadi hitam dengan tulisan "The _____Birthday Party Awaits", Sebelumnya, Senin, 12 April, boy group ENHYPEN kembali merilis foto teaser baru untuk menyambut mini album kedua mereka yang berjudul "Border: Carnival". Beberapa waktu lalu agensi BeLift sudah merilis foto teaser hanya menunjukkan gambar sebuah meja dengan beberapa barang diatasnya. Mulai dari lilin, makanan dan topeng biru yang berada di bagian depan.

Dalam foto ini, para member ENHYPEN disulap menjadi para pangeran dari negeri klasik. Dengan bernuansa kostum di era Victoria, ENHYPEN semakin membuat fans penasaran. Dengan latar belakang dekorasi ala Perancis, ENHYPEN duduk dengan pose yang cukup serius sembari memakai topeng.

  Rekomendasi artikel

Comeback ENHYPEN ini tampaknya sangat dinantikan oleh para fans. Sabtu, 10 April, jumlah pre-order mini album kedua yang berjudul "Border-Carnival" ENHYPEN telah sukses mencapai lebih dari 370.0000 copy. Jumlah pre-order yang fantastis itu berhasil tercatat sekitar 3 hari setelah pre-order resmi dibuka awal minggu.

Dengan demikian, hasil ini tercatat melampaui 2,5 lipat dari jumlah pre-order mini album perdana ENHYPEN yang telah mereka rilis sebelumnya. Mini album perdana yang menandai debut ENHYPEN bertajuk "Border: Day One".

Agensi BeLift telah mengonfirmasi bahwa grup asuhannya itu akan comeback pada April. Saat ini mereka tengah disibukkan dengan kegiatan persiapan perilisan album comeback. ENHYPEN dijadwalkan akan comeback pada 26 April mendatang dengan merilis mini album kedua "Border-Carnival".

Ini sekaligus akan menjadi comeback ENHYPEN usai debut sekitar lima bulan yang lalu. Sembari menantikan comeback ENHYPEN, para penggemar bisa menonton seri realita "ENHYPEN&HI" season 2 yang ditayangkan setiap Kamis pukul 7 malam waktu setempat.

Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master
Usai IZ*ONE Bubar, Miyawaki Sakura Akhirnya Wisuda Dari HKT48 Atas Kemauan Sendiri
Makin Tua Makin Gemesin, Song Joong Ki Pamer Visual Memikat di Pemotretan Bareng GQ Korea
Kim So Yeon Ungkap Prediksinya untuk 'The Penthouse 3' dan Bantah Teori Soal Ibu Kandung Eun Byul
Buang Imej Pelakor, Han So Hee Bikin Gemes Pamer Kemesraan Bareng Song Kang di 'Nevertheless'
Jadi Drama TV Kabel Paling Banyak Ditonton, 'Bossam: Steal the Fate' Tuai Sorotan
2 Member Brave Girls Yujeong dan Yuna Sukses Kalahkan Jennie di Reputasi Brand Girlband