Ini Ketakutan Gong Yoo Dalam Kehidupan

14 Apr 2021 23:30 Penulis : Dian KS

Dalam kesempatan itu Gong Yoo juga mengungkapkan rasa herannya mengapa manusia cukup sering saling menyakiti dan bertengkar satu lainnya di tengah dunia yang menurutnya seharusnya bisa damai dan tentram.

Rabu, 13 April, Gong Yoo menjalani sesi wawancara online untuk mempromosikan film sci-fi terbarunya yang berjudul "Seobok". Dalam wawancara itu, Gong Yoo sekaligus mengungkapkan rasa herannya tentang sifat manusia yang suka bertengkar dan saling menyakiti satu sama lain.

Dalam film tersebut, Gong Yoo memerankan karakter yang dengan tidak menyesal menunjukkan keinginan dan ketakutannya. Ketika ditanya tentang keinginannya sendiri, Gong Yoo menjawab, "Aku tidak begitu mengerti mengapa orang saling menyakiti dan begitu sering berkelahi. Aku mencoba menempatkan diri pada posisi orang lain setiap kali aku berada dalam situasi seperti itu."

"Tetapi ada kasus di mana aku masih tidak bisa memahami orang lain (yang bisa jadi sepenuhnya karena kurangnya pemahamanku, jadi aku sedikit berhati-hati) dan keinginan pribadiku adalah tidak menjadi orang yang sama ketika aku bertemu dengan tipe orang itu," jelas Gong Yoo.

Gong Yoo juga menceritakan tentang ketakutan pribadinya. "Dari sudut pandang seorang aktor, kami saling menyakiti satu sama lain secara alami dalam suatu hubungan. Jadi aku percaya manusia adalah makhluk 'paling menakutkan'. Aku takut terluka oleh orang-orang. Dan berakting di depan kamera selalu menakutkan," jelas Gong Yoo.

  Rekomendasi artikel

Dalam kesempatan yang sama, Gong Yoo juga mengungkit tentang kehadiran rekan aktingnya yang tidak bisa datang saat itu, Park Bo Gum. Dia juga mengaku merindukan sosok Park Bo Gum yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

"Park Bo Gum adalah teman yang sangat jujur. Dia sangat jujur sampai kupikir dia mungkin tidak akan lucu atau menyenangkan," kata Gong Yoo. "Saat syuting film ini, aku merasakan tatapan asing dari Park Bo Gum. Tidak seperti peran Park Bo Gum sebelumnya, ada tampilan yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya di 'Seobok'."

"Setelah keluar dari militer, spektrum akting kami dalam hal proyek dan karakter baru menjadi lebih besar. 'Seobok' adalah hal kecil, tetapi ini bisa menjadi titik awal," lanjut Gong Yoo.

Gong Yoo juga berbicara tentang kolaborasi yang begitu erat dengan aktor junior pria, mengatakan Park Bo Gum bukanlah tipe orang yang mengeluh ketika dia mengalami kesulitan. Aktor senior ini melanjutkan, "Aku selalu memberi tahu Park Bo Gum untuk mengeluh dan mengungkapkannya kepada hyung dan noona yang lebih tua jika ada sesuatu yang membuatnya frustrasi daripada memikirkannya sendirian."

Sempat Unggah Foto Perut Buncit, Postingan Terbaru Lucinta Luna Ini Sukses Bikin Heran
Pemeran Sekretaris, Kim Do Hyun Beber Sikap Imut Kim So Yeon usai Menamparnya di 'Penthouse'
Sampai Pakai Alat Bantu Pernapasan, Begini Kondisi Fatin Shidqia Usai Dinyatakan Positif Covid-19
Salut, IU Donasikan 6,3 Miliar Rupiah untuk Rayakan Ulang Tahun!
Tahan Tangis Saat Adzani Anak Kedua Almarhum Sapri Pantun, Adik: Bergetar Kaki Saya
Lama Dinanti, Joy Red Velvet Umumkan Tanggal Debut Solo!
Ingin Menikahi, Aldi Taher Harap Anya Geraldine Pakai Hijab
Cita Citata Akui Nyaman Dengan Indra L. Bruggman