Donghae & Eunhyuk Super Junior Bakal Pandu Acara Baru

14 Apr 2021 23:22 Penulis : Dian KS

Episode pertama kehadiran Donghae dan Eunhyuk itu ditayangkan mulai 22 April mendatang pukul lima sore waktu setempat, sekaligus menunjukkan tantangan yang berhasil dilakukan oleh keduanya.

Kedua member Super Junior, yakni Lee Donghae dan Eunhyuk akan menjadi pemandu acara baru di "Naver NOW". Acara baru itu akan dipandu oleh Donghae dan Eunhyuk mulai tanggal 22 April mendatang pukul 5 sore waktu setempat.

Untuk menyambut kehadiran kedua artis idola itu, pada tanggal 14 April lalu Naver NOW menuliskan tweet tentang pertanyaan untuk semua fans Super Junior sekaligus netter. Pertanyaannya adalah apa judul acara yang diminta untuk dibawakan oleh mereka berdua nantinya. Dalam menjawab pertanyaan itu, fans juga harus sekaligus menuliskan alasannya.

Pengumpulan jawaban ini akan dilakukan pada tanggal 14 April hingga 16 April mendatang. Si pemenang nantinya akan mendapatkan sejumlah hadiah.

  Rekomendasi artikel

Sementara itu, beberapa waktu lalu Eunhyuk menghapus akun Instagramnya. Sebelum menghapus akun Instagram pribadi, Eunhyuk mengumumkannya di Laman Lysn, 2 Januari lalu. Eunhyuk juga memberitahu bahwa SNS/Social Media menjadi tempat yang terlalu berorientasi pada pekerjaan baginya dan dia telah memikirkan hal tersebut sejak lama. Eunhyuk berpikir bahwa dia tidak akan memikirkanya kembali, sehingga mulai belajar untuk mengurangi menggunakan Instagram beberapa bulan terakhir.

Eunhyuk juga mengucapkan permohonan maafnya atas berita tersebut. Idol 34 tahun ini mengatakan bahwa dirinya akan tetap melakukan komunikasi dengan penggemar melalui laman lain, seperti Lysn. Eunhyuk juga mengabarkan bahwa dirinya akan segera membuka channel YouTubenya sendiri.

Sementara Donghae sendiri baru saja tampil khusus sebagai model pria di video musik penyanyi Indonesia, Rossa. Dalam video musik yang berjudul "The Heart You Hurt" ("Kumenangis") dalam Bahasa Korea itu, Donghae menjadi model pria yang membawa nuansa haru karena terluka.

Baik Rossa dan Donghae melakukan syuting secara terpisah. Rossa di Indonesia, dan Donghae di Korea Selatan. Rossa juga telah merilis video di balik layar dari pembuatan MV "The Heart You Hurt" itu.

Sampai Pakai Alat Bantu Pernapasan, Begini Kondisi Fatin Shidqia Usai Dinyatakan Positif Covid-19
Salut, IU Donasikan 6,3 Miliar Rupiah untuk Rayakan Ulang Tahun!
Tahan Tangis Saat Adzani Anak Kedua Almarhum Sapri Pantun, Adik: Bergetar Kaki Saya
Lama Dinanti, Joy Red Velvet Umumkan Tanggal Debut Solo!
Ingin Menikahi, Aldi Taher Harap Anya Geraldine Pakai Hijab
Cita Citata Akui Nyaman Dengan Indra L. Bruggman
Sujud ke Mertua Hingga Tak Bisa Lebaran, Intan Ratna Juwita Pasrah Dicerai Maell Lee
Disorot Hotman Paris, Pengemudi Mobil Yang Hina Polisi Akhirnya Minta Maaf