NU'EST Rilis Teaser Video Pertama Untuk 'Inside Out'

14 Apr 2021 23:00 Penulis : Dian KS

Selama ini NU'EST telah mempersiapkan comeback mereka dengan berbagai foto konsep dan memberikan preview album melalui dua teaser pre-listening, tapi beberapa diantaranya masih ada di asrama mereka seperti sekarang.

Rabu, 14 April, HYBE LABELS merilis teaser pertama dari single baru NU'EST yang berjudul "Inside Out". Teaser video itu dirilis di channel YouTube resmi HYBE LABELS dan langsung ditonton ratusan ribu kali.

Selama ini NU'EST telah mempersiapkan comeback mereka dengan merilis berbagai teaser foto dan memberikan preview album melalui dua teaser pre-listening. Di teaser foto tersebut, para member terlihat menunjukkan karisma masing-masing.

NU'EST akan kembali ke persaingan K-Pop pada tanggal 19 April depan dengan single "Romanticize". Beberapa waktu lalu Pledis Entertainment mengonfirmasi jika NU'EST akan kembali menghibur para penggemarnya dengan sebuah karya baru. Karya baru itu berupa full album perdana. Dengan demikian, ini akan menjadi full album pertama NU'EST setelah debut tujuh tahun silam.

  Rekomendasi artikel

Ini merupakan karya baru setelah NU'EST terakhir kali comeback tahun lalu dengan merilis "The Nocturne" pada bulan Mei. Full album pertama NU'EST diberi judul "RE:BIRTH" dan dirilis pada 9 Juli 2014 dengan total 11 lagu. Album tersebut berhasil terjual sebanyak 12.000 kopi di tahun 2014.

Kabar perilisan full album ini tentu disambut baik oleh fans lantaran sebelumnya mereka merasa geram kepada agensi karena dianggap tidak terlalu mempedulikan karir sang idola. Para penggemar yang disebut L.O.Λ.E itu bahkan sepakat mengumandangkan tagar "#PledisStopNUESTMistreatment" agar NU'EST bisa aktif lagi di kancah K-Pop.

Seperti yang diketahui, Pledis Entertainment telah membuat NU'EST seperti "tidur panjang". Grup musik ini tidak memiliki kegiatan promosi apapun setelah terakhir kali merilis "I'm in Trouble" pada Mei tahun 2020 lalu. Selain itu, reality show grup "Love Story: NU'EST Lab" juga tidak dilanjutkan lagi sejak November 2020 dan tidak ada kabar kelanjutannya hingga sekarang.

Pacari Pria 10 Tahun Lebih Muda, Han Ye Seul Beri Julukan Kekasihnya Anak Anjing yang Lucu
Park Myung Soo Akui Menyesal Pernah Tolak Tawaran Gabung 'Running Man'
Jaejoong Ungkap Kisah Mengerikan Selama 12 Tahun Tak Berhenti Dibuntuti Sasaeng Fans
Tampil Mempesona di Majalah ELLE, Rose Bicara Soal Kesuksesan Album Solonya
Lupa Caranya Turun, Jimin Makin Superior Pimpin Reputasi Brand Dipepet Cha Eun Woo-V Cs
Pertemanan Aktris Papan Atas, Song Hye Kyo Dapat Kejutan dari Kim Hee Sun-Song Yoon Ah
Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master