Park Bom Minta Hacker Berhenti Coba Bobol Instagram pribadinya

14 Apr 2021 22:15 Penulis : Dian KS

Melalui postingan terbarunya itu, Park Bom memperingatkan para hackers untuk tidak menghapus foto-foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadi sekaligus memberi ultimatum jika mereka tetap masih melakukannya.

Baru saja comeback, Park Bom sudah harus direpotkan dengan ulah para hackers. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Park Bom meminta agar para hackers berhenti mencoba masuk dengan paksa ke akun Instagram pribadinya.

Rabu, 14 April Park Bom mengunggah postingan di akun Instagram untuk memberi peringatan para hackers. Penyanyi cantik ini juga memperingatkan agar para hackers untuk tidak menghapus postingannya.

"Ini Bom Park ... Orang-orang terus menghapus foto-fotoku ... sangat menyebalkan," tulis Park Bom. "Orang-orang menghapus gambarku ... dan video ... Ini sangat membuat frustasi. Berhentilah meretas akun Instagram pribadiku," tulis Park Bom lagi.

  Rekomendasi artikel

Park Bom merilis video musik terbarunya yang berjudul "Do Re Mi Fa Sol" di channel YouTube agensi D-Nation pada 31 Maret lalu. Dalam video musik yang berdurasi sekitar 3 menit itu, Park Bom memutar kembali cerita romansa-romansa manis yang dialami beberapa pasangan lintas usia.

Dalam waktu singkat, video musik Park Bom ini mendapat jumlah view yang tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa comeback Park Bom ini sangatlah dinantikan oleh para pendukungnya. Video musik "Do Re Mi Fa Sol" juga mendapat banyak pujian dari para fans dan netter. Tidak sedikit netter yang mendukung comeback Park Bom dengan video musik tersebut, termasuk mengungkapkan rasa rindu mereka terhadap mantan member 2NEI itu.

"Inilah jumlah dari BlackJacks dan Bomshells yang selalu mendukung Park Bom," komentar seorang netter. "Selamanya bersama Park Bom. Selamanya bersama CL, Selamanya bersama Minzy. Selamanya bersama Sandara Park. Selamanya bersama NE1. Beginilah cara BlackJacks menunjukkan dukungannya," komentar netter lainnya. "Tidak peduli apa yang orang katakan, dia adalah seorang legenda dan suaranya sangat unik," komentar netter lain.

Lagu comeback Park Bom ini menjadi lagu baru pertama yang dirilis setelah dua tahun lamanya. Sebelumnya, Park Bom telah merilis album "re: BLUE ROSE" pada Mei 2019. Semangat Park Bom untuk comeback sangat dinantikan dari sebelumnya karena ia kembali hadir setelah lama absen. Ditambah, Park Bom menunjukkan perubahan berat badannya yang berkurang hingga 11 kg di awal tahun 2021 ini.

Pacari Pria 10 Tahun Lebih Muda, Han Ye Seul Beri Julukan Kekasihnya Anak Anjing yang Lucu
Park Myung Soo Akui Menyesal Pernah Tolak Tawaran Gabung 'Running Man'
Jaejoong Ungkap Kisah Mengerikan Selama 12 Tahun Tak Berhenti Dibuntuti Sasaeng Fans
Tampil Mempesona di Majalah ELLE, Rose Bicara Soal Kesuksesan Album Solonya
Lupa Caranya Turun, Jimin Makin Superior Pimpin Reputasi Brand Dipepet Cha Eun Woo-V Cs
Pertemanan Aktris Papan Atas, Song Hye Kyo Dapat Kejutan dari Kim Hee Sun-Song Yoon Ah
Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master