Dikenal Tajir, Ivan Gunawan Lebih Pilih Kudapan Sederhana Ini Saat Buka Puasa

14 Apr 2021 23:00 Penulis : Dessy Novitasari

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa ia menyantap makanan-makanan yang sederhana. Padahal, Igun merupakan artis yang memiliki banyak uang dari beberapa bisnis yang ia tekuni.

Ivan Gunawan menjadi salah satu figur publik yang menunaikan ibadah puasa. Pria yang akrab disapa Igun itu tentu melaksanakan buka puasa. Ternyata, menu buka puasa Igun tidak semewah yang banyak orang kira.

Meski dikenal memiliki barang-barang mewah dan banyak uang, Igun mengaku menyantap makanan-makanan sederhana. Salah satu menu buka puasa yang ia santap adalah gorengan dan es teh manis. Bagi Igun, dua menu tersebut sudah sangat enak dinikmati saat berbuka puasa.

"Aku tuh buka puasa yang penting gorengan sama es teh manis. Aduh udah deh itu nggak ada yang bisa ngalahin mau makanan apa makanan mahal segala macem nggak ada yang bisa ngalahin," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Gorengan bumbu kacang sama es teh manis pas buka."

Namun, Igun merasakan ada hal yang berbeda di bulan puasa tahun ini. Seperti diketahui, bulan Ramadan tahun ini terasa berbeda tanpa kehadiran sang ayah. Almarhum ayah Igun menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (12/7/2020) lalu.

  Rekomendasi artikel

Meski begitu, Igun mengaku tidak meratapi kesedihan atas meninggalnya sang ayah. Pasalnya, Igun menyadari jika semua tidak ada yang abadi di dunia ini.

"Hmm.. itu bukan suatu kesedihan yang harus diratapi ya namanya kehidupan nggak ada yang abadi ada di dunia saya juga sudah terbiasa sendiri tapi ya pasti mereka ada yang kurang karena biasanya puasa kan mamah papah di rumah, kalau aku kan emang jarang di rumah," kata Ivan Gunawan.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, selama Ramadan ini Igun tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. Aktivitas-aktivitas tersebut adalah syuting dan bisnis.

"Doain lancar, bisnis baju muslim aku doain berjalan dengan baik, kalau bisnis baju malam, aku ya sudahlah ya yang penting bisa ngapung aja seneng lah, Alhamdulillah," pungkas Ivan Gunawan. "Sampai hari ini nggak ada pengurangan pegawai nggak ada yang harus dipotong haknya, ya bersyukur aja."

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya