Cut Meyriska Pernah Ribut dengan Artis Cewek Usai Ngaku Didekati Roger, Sebut Pesinetron Lagi Hits

14 Apr 2021 21:24 Penulis : Dessy Novitasari

Cut Meyriska mengungkapkan fakta mengejutkan perihal sang suami, Roger Danuarta saat dalam kondisi dihipnotis. Ternyata, ada artis cewek yang mengaku sempat didekati oleh Roger.

Cut Meyriska dan sang suami, Roger Danuarta belum lama ini hadir dalam konten hipnotis milik Uya Kuya. Dalam kesempatan itu, Cut Meyriska mengungkapkan fakta yang tidak banyak orang tahu.

Awalnya, Cut mengatakan bahwa ia sering merasa cemburu lantaran sang suami, Roger memiliki sifat yang terlalu baik hati. Bahkan, sifat baik hati Roger tersebut sering membuat lawan jenis menjadi salah paham.

"Sering (cemburu) lah. Kan dia terlalu baik sama semua orang," ungkap Cut Meyriska dalam video yang diunggah pada Rabu (14/4).

Wanita yang akrab disapa Chika itu lantas mengatakan bahwa kebaikan Roger sering membuat para perempuan menduga sang suami menyukai mereka. Padahal, hal itu sama sekali tidak benar.

"Sebenarnya enggak apa-apa sih kalau sama orang yang paham sama Rogernya, orangnya baik, polos, kalau sama cewek-cewek suka salam paham, dikira suka lah apalah," kata Cut Meyriska.

  Rekomendasi artikel

Chika kemudian menyarankan sang suami untuk menjaga jarak dengan wanita lain. "Aku selalu bilang sama Roger jaga jaraklah, aku malas ribut," ucap Cut Meyriska.

Meski begitu, Chika mengaku sempat berseteru dengan artis cewek yang mengaku didekati oleh Roger. Chika yang merasa tidak terima lantas meminta artis tersebut menunjukkan bukti Roger menyukainya.

Saat diminta memberikan bukti, artis cewek itu justru gelagapan dan sejam lebih baru menunjukkan bukti chat-nya dengan Roger. Namun, chat tersebut ternyata hanya editan belaka.

"Dua kali (ribut), dia (artis itu) yang nyamperin. Terus dia bilang 'sorry to say ya Roger dekati aku'. Kaget lah, maksudnya apa sih, dekati cemana sih," tutur Cut Meyriska. "Ternyata (chat-nya) diedit dulu. Aku tanya sama Roger, Roger tunjukkin chat aslinya."

Namun sayang, identitas artis cewek tersebut dirahasiakan. Hanya saja, Cut Meyriska menyebut artis cewek itu adalah aktris yang membintangi sinetron yang sedang hits. "Pemain sinetron, lagi tayang, sinetron yang lagi hits sekarang," pungkas Cut Meyriska.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya