Ibu Atta Halilintar Berbagi Tips Harmonis dalam Rumah Tangga pada Sang Putra dan Aurel Hermansyah

14 Apr 2021 21:02 Penulis : Dessy Novitasari

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk membagikan tips rumah tangga harmonis kepada sang putra dan Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, Atta dan Aurel kini resmi menjadi suami istri.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sudah berstatus sebagai suami istri. Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk lantas memberikan pesan untuk sang putra dan Aurel terkait membina rumah tangga.

Pesan tersebut disampaikan Lenggogeni dalam video yang diunggah di kanal YouTube Gen Halilintar pada Rabu (14/4). Dalam kesempatan itu, Lenggogeni berkomunikasi dengan Atta dan Aurel lewat sambungan video call.

Atta mengatakan bahwa ia ingin mengikuti jejak orangtuanya dalam urusan membina biduk rumah tangga. "Pokoknya, gimana jadi kayak Umi dan Abi yang hampir 30 tahun tetap romantis, luar biasa," kata Atta Halilintar.

Lenggogeni lantas memberikan saran terkait pernikahan. Awalnya, Lenggogeni mengatakan jika kehidupan pasti ada ujian. Terkadang seseorang ada di atas dan sebaliknya, begitu juga dengan kehidupan rumah tangga.

Menurut Lenggogeni, yang terpenting dalam membina biduk rumah tangga adalah pasangan suami istri memiliki tujuan yang sama. Apabila tidak memiliki tujuan yang sama, maka rumah tangga mereka tidak akan harmonis.

  Rekomendasi artikel

"Jadi penting banget perlu ada kesamaan pikiran, kesamaan mindset, semuanya itu. Mau menjadi keluarga yang mendekat pada Tuhan, betul-betul kenal Tuhan, takut, cinta Tuhan," tutur Lenggogeni.

"Kalau arahnya tidak sama, tidak akan sampai-sampai," sambung Lenggogeni. "Kalau arahnya sama dia akan lebih kencang, sampai ke tujuan lebih cepat daripada sendiri."

Selain itu, Lenggogeni juga membagikan tips rahasia kepada Atta dan Aurel sehingga bisa menjalani biduk rumah tangga dengan harmonis selama bertahun-tahun. Lenggogeni pun mengungkapkan bahwa ia membangun cinta dari cinta Tuhan.

"Yang paling penting rahasia mommy sama daddy itu adalah kita membangun cinta itu dari cinta Tuhan. Apa pun yang kita rasakan, kita lihat kekurangan segala macam, kita lihat apa yang diberi Tuhan itu yang terbaik," pungkas Lenggogeni. "Kalau kita dekat sama Tuhan, insyaAllah kita panjang. Begitu ya anak-anakku."

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya