Kirana Larasati Tanggapi Begini Usai Dijodoh-jodohkan dengan Gading Marten

14 Apr 2021 20:09 Penulis : Dessy Novitasari

Kirana Larasati belum lama ini dijodoh-jodohkan dengan Gading Marten. Terkait perjodohan tersebut, Kirana lebih memilih memberikan tanggapan seperti ini.

Kirana Larasati sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Gading Marten. Hal ini mencuat saat konferensi pers film "Rumput Tetangga" pada 2019 lalu. Kabar kedekatan mereka pun kembali dibahas oleh Raffi Ahmad saat Kirana hadir di acara "Okay Bos" belum lama ini.

Saat hadir dalam program acara "Kopi Viral", Kirana kembali ditanya perihal hubungannya dengan Gading. Kirana pun mengungkapkan jika ia dekat hanya dalam adegan film saja. Kirana pun mengungkapkan bahwa ia tidak merasakan benih-benih cinta saat beradegan dengan Gading dalam film tersebut.

"Enggak (dekat). Adegan di film kita (aku dan Gading) saling suka. Dua tahun lalu," ungkap Kirana Larasati. "Enggak (ada benih-benih cinta) sih. Cuman temenan aja, memang kita sudah kenal lama banget soalnya."

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/4) kemarin, Kirana menegaskan bahwa ia tak pernah menjalin kasih dengan Gading. Kirana juga menyebut Gading bukan tipenya. "Dan dia juga bukan tipe aku untuk soal asmara. Jadi stay friends saja," kata Kirana Larasati.

  Rekomendasi artikel

Saat Kirana dijodohkan dengan Gading oleh Raffi, ia hanya bisa tertawa. "Jadi ya kami ketawa saja kalau dijodohin," tutur Kirana Larasati.

Selain itu, Kirana mengungkapkan bahwa ia tak pernah muluk untuk urusan asmara. Ia pun saat ini lebih memilih untuk santai dalam kehidupan asmaranya.

"Kalau belum ketemu jodohnya ya aku harus bisa proteksi diri aku. Kalau nggak cocok, kita stay friends," pungkas Kirana Larasati. "Ya jadi cari lagi, aku bawa santai."

Kirana sendiri sebelumnya sempat membangun rumah tangga dengan Tama Gandjar pada 2015 silam. Namun sayang, biduk rumah tangga mereka hanya bisa bertahan selama dua tahun saja. Dari pernikahannya tersebut, Kirana Larasati dan Tama Gandjar dikaruniai seorang anak.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya