Sandy Tumiwa Gugat Ganti Rugi Rp 10 Miliar ke Rio Reifan, Sosok Pengacara Justru Bikin Salfok

14 Apr 2021 15:31 Penulis : Eny Kartini

Tak hanya laporkan balik ke polisi, Sandy Tumiwa ternyata juga meminta ganti rugi sebesar Rp 10 miliar lantaran menganggap Rio Reifan telah memfitnahnya.

Sandy Tumiwa ikut melaporkan Rio Reifan ke polisi. Hal itu lantaran ia tak terima dituduh berzina dengan Henny Mona yang diketahui adalah istrinya sendiri.

Sandy Tumiwa pun merasa dirinya telah difitnah dan nama baiknya dicemarkan oleh Rio Reifan. Karena itu tak hanya sekedar melaporkan balik, Sandy Tumiwa bakal meminta ganti rugi pada Rio Reifan.

"Kami akan melakukan upaya hukum seperti gugatan dan minta ganti rugi. Kami akan menggugat saudara RR," ujar kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firdaus Wibowo di Polda Metro Jaya.

Firdaus Wibowo pun mengungkap nominal ganti rugi yang akan kliennya minta pada Rio Reifan. Tak main-main, pihak Sandy Tumiwa meminta ganti rugi sebesar Rp 10 miliar.

  Rekomendasi artikel

"Gugatan ganti rugi 10 miliar karena telah menjatuhkan martabat klien kami," pungkas Firdaus Wibowo. "Bagian fitnahnya Sandy tidak pernah menikahi istri orang. Sandy belum tercatat melakukan pernikahan secara hukum, karena dia masih dalam ranah pernikahan siri dengan saudara Mona."

Namun sayangnya hal itu justru dikomentari miring oleh para netter. Bahkan tanpa segan netter menyinyiri Sandy karena permintaan ganti ruginya itu.

"Ujung2nya lari ke uang ampun dah ahh," komentar akun @eden*****. "Kayaknya ini laki laki sering kluar masuk polisi deh... Dikit2 lapor mending kerja cari uang.. daripada buang waktu," sambung akun @la*****ia. "Sandy Tumiwa, Teddy, Aldi taher (emotikon tawa)," timpal akun @he*****ra.

Sementara itu, beberapa netter lain justru mengaku gagal fokus dengan kuasa hukum Sandy. Pasalnya Firdaus Wibowo pernah membuat heboh terkait pengakuannya sebagai paman dari wanita berhijab yang disebut pacar baru Kaesang Pangarep, Nadya Arifta.

"Salfok ama pengacara yg sblh kiri.. Yg kmrn gondrong bukan si??" komentar akun @ki*****85. "Itu pengacara yg ngaku jd om nya pacarnya kaesang itu kan ya, yg keturunan raja," sambung akun @ab*****im. "Itu kyak om yg ngaku pamannya nadia ya..rambutnya model baru dech," tambah akun @ti****ra.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya