Unggah Foto Jari Telunjuk Digenggam Sang Buah Hati, Audi Marissa: Kamu Harus Semangat!

14 Apr 2021 15:26 Penulis : Dessy Novitasari

Audi Marissa hingga kini masih mengikuti perkembangan sang buah hati yang tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Audi lantas membagikan postingan foto jari telunjuknya digenggam sang buah hati.

Audi Marissa dan Anthony Xie telah dikaruniai seorang putra pada Rabu (7/4) lalu. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Anzel Maverick Xie. Anak pertama Audi dan Anthony lahir secara prematur.

Gara-gara hal tersebut, anak pertama mereka masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Audi dan Anthony pun merasa sedih karena melihat kondisi sang putra. Terlebih lagi, kelahiran anak pertama mereka secara prematur dapat cibiran dari masyarakat.

Meski mendapat banyak cibiran, Audi kini lebih memilih untuk fokus terhadap perkembangan sang buah hati tercinta. Ia pun terlihat kembali menjenguk sang putra di rumah sakit.

Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagram Story Audi Marissa. Dalam unggahan tersebut, Audi tampak berada di samping inkubator sang buah hati. "Anzel anak kuat," tulis Audi Marissa dengan diiringi emoji hati pada Selasa (13/4) kemarin.

Instagram Story

  Rekomendasi artikel

Sementara di laman akun Instagram pribadinya, Audi membagikan foto saat jari telunjuknya digenggam oleh sang buah hati. Audi juga menuliskan kalimat haru untuk sang buah hati.

Audi mengaku akan terus mendoakan sang buah hati. Tak hanya itu, Audi juga berharap agar sang buah hati tetap semangat dalam menjalani perawatannya di rumah sakit.

"Anzel.. Mama mau kasih tau kamu, banyak loh yang doain kamu. Banyak yang sayang kamu," ungkap Audi Marissa. "Nah, kita bagi2 tugas ya nak, mama semangat mengASIhi kamu, kamu juga harus semangat untuk terus kuat."

Menurut Audi, kondisi sang buah hati kini semakin baik. Audi pun mengungkapkan harapan agar kondisi sang buah hati selalu stabil dan bisa cepat berkumpul dengannya dan sang suami.

"Tuhan juga sayang nak sama kamu. Makin hari makin baik juga perkembangan kamu. Terus stabil dan cepat baik nak biar kita bisa kumpul dirumah baru yang papa mama beli untuk kamu," pungkas Audi Marissa. "Love you soo muuchh Bao bao."

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya