Kalina Oktarani Diam-diam Rekam Momen Vicky Prasetyo Ngaji di Lokasi Syuting, Singgung Berita Miring

14 Apr 2021 14:51 Penulis : Septi Fatmawati

Kalina Oktarani diam-diam mengabadikan momen Vicky Prasteyo mengaji di lokasi syuting seraya singgung begini soal berita-berita miring mengenai sang suami.

Pasangan pengantin baru Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo masih belum surut memancing perhatian. Sejak kabar kedekatan mereka hingga akhirnya menikah, kemesraan Kalina dan Vicky tak pernah gagal jadi perbincangan.

Sayangnya sering kali pasangan ini justru terseret beragam isu miring hingga dikomentari pedas netizen. Agaknya imej buruk tersebut ingin dipatahkan oleh Kalina. Hal ini dilakukannya seraya mengunggah sebuah video candid sang suami.

Kalina sukses merekam diam-diam aktivitas Vicky Prasetyo saat jam istirahat di lokasi syuting. Bukan hanya berdiam diri, presenter yang akrab disapa “Gladiator” ini mengisi waktunya dengan mengaji. Diungkap Kalina bahwa suaminya tersebut ingin kembali khatam Alquran di Ramadan kali ini.

“Dia bilang mau hatam’in Al-Qur’an lagi.. Di hari pertama puasa, kamu mulai baca Al-Qur’an dr awal.. Dan menyempatkan baca ayat2 suci Al-Qur’an disela2 break syuting," ungkap Kalina Oktarani.

  Rekomendasi artikel

Kalina kemudian menyinggung soal berita miring tentang suaminya yang beredaran di luar sana. Menurutnya banyak orang yang hanya tahu gosip tentang Vicky namun tak tahu sisi religiusnya ini. Hal itu lah yang rupanya membuat Kalina jatuh hati.

“Dengan segala berita miring diluaran tentang kamu, ini yg mereka ga tau ttg diri kamu sebenarnya.. How can i not love you (bagaimana aku tidak mencintaimu) sayang.. @vickyprasetyo777,” tandasnya.

Jika biasanya unggahan Kalina kala menyanjung Vicky diserbu dengan respons sinis, namun sedikit berbeda kali ini. Banyak yang turut dibuat salut dengan sikap dan kebiasaan baik yang dimiliki Vicky Prasetyo.

“Kan udh d bilang sama Ivan Gunawan di balik kak Viky sering banyak masalah ternyata dia ini baik hatinya,” komentar akun @sheryl*******. “MasyaAllah tabarakallah smga mkn istiqomah,bersukur dpt swami yg phm agama.paling tdk ada imam dan ada yg bimbing dlm rmh tangga,” tutur @ida*******. “Masha Allah tabarakallahu ..keluarga sakinah ya,” ujar @nurul******.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya