Ridho DA Ungkap Penyebab Nadya Mustika Bisa Terjangkit Covid-19 Sebelum Melahirkan

14 Apr 2021 13:46 Penulis : Dessy Novitasari

Rizki Syafaruddin kini tengah bahagia lantaran memiliki peran baru sebagai ayah. Sang istri, Nadya Mustika melahirkan anak pertama namun dalam keadaan positif Covid-19.

Kabar bahagia datang dari Rizki Syafaruddin dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya, Nadya beru saja melahirkan anak pertamanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dengan berat 2,95 kg dan tinggi 51 cm.

Namun di tengah kebahagiaan itu, Nadya rupanya diketahui terpapar virus Covid-19 sebelum melahirkan. Hal ini diungkap oleh saudara kembar Rizki, Ridho Syafaruddin. Ridho kemudian mengungkapkan penyebab mengapa Nadya Mustika bisa terpapar virus Covid-19.

"Karena mungkin aktivitas Nadya juga, keluar rumah terus ketemu orang banyak, makanya sebelum lahiran semingguan udah positif," ungkap Ridho saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/4).

"Justru itu kan nunggu hasilnya tes kedua yang pertama negatif dan kedua InsyaAllah nanti, mudah-mudahan baik, dan anaknya juga bakal baik," sambung Ridho.

Selain itu, penyanyi jebolan "D'Academy" ini mengatakan bahwa ia tidak mengetahui kapan Rizki berangkat ke Bandung ketika mendengar kabar Nadya melahirkan. Meski begitu, Ridho mengungkapkan bahwa ia sudah memberi tahu keluarganya di Medan akan kabar bahagia tersebut.

  Rekomendasi artikel

"Habis sahur itu Iki nggak ada di rumah soalnya berangkat ke Bandung, jadi nggak tahu. Jangankan reaksinya, dia berangkat aja nggak tau," pungkas Ridho. "Jangankan keluarga di Medan, Idho aja nggak tahu, tapi udah diinfokan kok."

Sementara itu, Rizki membagikan foto bersama sang buah hati sembari mengungkap nama indah yang ia berikan untuk bayinya tersebut. Hal ini terlihat dalam unggahan di laman akun Instagram pribadi.

"Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki2 tangguhku. Lahir tgl 13 April 2021 Pukul: 09:33 WIB. Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan. Berat : 2,95 kg Tinggi: 51 cm," tulis Rizki.

Rizki mengungkapkan harapan di balik nama indah yang ia berikan untuk sang buah hati. Rizki berharap sang buah hati kelak bisa menjadi imam prawi hadist.

"InsyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini," ucap Rizki. "Maksih teman2 yg sudah mendoakan lahirannya lancar."

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya