Rizky Billar Tanggapi Sikap Lesty Minta Maaf ke Siti Badriah: Menunjukkan Kebesaran Hati

14 Apr 2021 13:34 Penulis : Septi Fatmawati

Kisruh soal suara penyanyi dangdut berujung damai setelah Lesty Kejora meminta maaf kepada Siti Badriah, lalu seperti apa tanggapan Rizky Billar sang kekasih?

Siti Badriah belum lama ini menegaskan permasalahannya sudah selesai setelah sebelumnya sempat mengisyaratkan kekecewaan soal vlog Boy William dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Sibad menyambut baik permintaan maaf Boy maupun Lesty dan memilih berdamai.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Lesti mengurutkan Sibad sebagai penyanyi dengan suara terjelek dibandingkan dengan 4 biduan dangdut lainnya. Merasa telah menyakiti hati istri Krisjiana Baharuddin, Lesti lantas menyampaikan permohonan maafnya.

Terang saja sejak beberapa waktu belakangan ini nama Siti Badriah hingga Lesty pun menjadi perbincangan hangat. Bahkan baru-baru ini Rizky Billar ikut dimintai tanggapan terkait masalah yang sempat menimpa Lesty, kekasihnya.

Rizky Billar berpendapat bahwa siapapun bisa tanpa sengaja menyakiti hati orang lain. Karena itu menurutnya sikap meminta maaf seperti yang dilakukan Lesty adalah langkah yang tepat.

  Rekomendasi artikel

“Minta maaf kan belum tentu menunjukkan kita kalah. Itu lebih ke menunjukkan kebesaran hati kita," puji Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta, Selasa (13/4). “Kita harus minta maaf ke siapa pun. Kadang kan kita enggak tahu, omongan kita tuh nyakitin orang lain atau tidak," katanya.

Kisruh antara Lesty dan Siti Badriah sendiri sempat memancing sorotan tajam publik. Menurut Billar hal tersebut sendiri lumrah terjadi. “Kita enggak bisa menganggap itu salah atau benar. Dalam hal ini tuh relatif. Menurut saya ini hanya miskomunikasi saja,” ujarnya.

Sekadar informasi, Lesty Kejora sendiri telah menuliskan sebuah permohonan maaf melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Ia menegaskan sama sekali tak bermaksud untuk tak menghargai rekan seprofesinya.

“Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” tulis Lesty Kejora, Senin (13/4).

Sebelum Lesti, Boy William sebagai pemilik vlog sekaligus orang yang melayangkan pertanyaan kepada kekasih Billar kala itu juga meminta maaf. Bahkan permintaan maafnya telah disambut hangat oleh suami Sibad, Krisjiana Baharuddin. Sementara itu terbaru Sibad juga sudah menuliskan klarifikasi dan menegaskan jika masalah dengan Lesty sudah selesai. Pelantun lagu “Lagi Syantik” ini juga meminta kepada siapapun untuk tak lagi memperkeruh suasana.

Pacari Pria 10 Tahun Lebih Muda, Han Ye Seul Beri Julukan Kekasihnya Anak Anjing yang Lucu
Park Myung Soo Akui Menyesal Pernah Tolak Tawaran Gabung 'Running Man'
Jaejoong Ungkap Kisah Mengerikan Selama 12 Tahun Tak Berhenti Dibuntuti Sasaeng Fans
Tampil Mempesona di Majalah ELLE, Rose Bicara Soal Kesuksesan Album Solonya
Lupa Caranya Turun, Jimin Makin Superior Pimpin Reputasi Brand Dipepet Cha Eun Woo-V Cs
Pertemanan Aktris Papan Atas, Song Hye Kyo Dapat Kejutan dari Kim Hee Sun-Song Yoon Ah
Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master