Lee Kyungkyu Ingin Ajak Kim Seokjin Datang ke Acaranya

12 Apr 2021 23:49 Penulis : Dian KS

Merayakan ulang tahun debut Lee Kyungkyu di industri hiburan Korea Selatan, sang MC, aktor sekaligus komedian dan produser film menuturkan akan mentraktir semuanya makan di sebuah tempat.

Tahun ini adalah tahun ke-40 dari debut Lee Kyung Kyu di industri hiburan. Dia telah sukses menjadi seorang aktor, komedian, MC, produser film dan penulis skenario. Lee Kyung Kyu juga menjadi salah satu artis dengan bayaran tinggi di Korea Selatan.

Lee Kyung Kyu termasuk salah satu artis yang dihormati oleh para selebritis K-Pop. Dia juga dijuluki sebagai "Godfather-nya Entertainment Korea Selatan" karena pengetahuan dan pengalamannya yang cukup banyak di industri hiburan.

Para artis yang pernah dibahas oleh Lee Kyung Kyu juga hampir dipastikan menjadi populer namanya. Beberapa artis yang pernah disebutnya sebagai "Kyu- line" kerap menjadi bahan pemberitaan. Salah satu artis favorit Lee Kyung Kyu ini ternyata adalah Kim Seok Jin atau Jin.

Menurut Lee Kyung Kyu, kepribadian Jin sangatlah menarik dan menghibur. Dia juga dianggap berkarisma dan berbakat. Oleh karena itulah dia menjadi salah satu artis favorit Lee Kyun Kyu. Jin sendiri bahkan mendapat nama julukan khusus darinya, yakni "Boneka Kyungyo" dan namanya sering disebut di acara televisi yang dipandunya. Menjadikannya artis favorit, Lee Kyung Kyu pun ingin mengundang Jin tampil di acara tersebut.

  Rekomendasi artikel

Jin sendiri memang pernah tampil di acara "Let's Eat Dinner Together" yang langsung mengundang perhatian Lee Kyung Kyu. Dalam salah satu wawancaranya, Lee Kyung Kyu pernah menyebut jika Kim Seokjin adalah salah satu artis yang ingin diundangnya tampil. Dia akan mentraktir semuanya makan di tempat.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Jin pernah mengungkapkan bahwa kakak laki-lakinya adalah orang yang paling tidak disukainya. Pengakuan itu diungkapkannya saat tampil sebagai bintang tamu "You Quiz on the Block" tvN pada 24 Maret 2021.

Selama sesi wawancara dengan dua anggota tertua, Jin mengungkapkan bahwa kakak laki-lakinya adalah orang yang paling tidak disukainya. "Sampai sekolah menengah, kakakku adalah orang yang paling tidak kusukai. Dia akan selalu jahat padaku, tapi sekarang dia seperti 'Ya Tuhan, Seokjin' atau 'terima kasih, Seokjin'," ungkap Jin.

Usai tayangan variety show yang dipandu oleh Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho itu, kakak laki-laki Jin yang bernama Kim Seok Jung membuat penggemar terkejut. Melalui Instagram pribadi sang kakak, ia mengklarifikasi beberapa hal.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya