Para Member ENHYPEN Didandani Bak Pangeran Klasik di Teaser Foto 'Border: Carnival'

12 Apr 2021 23:39 Penulis : Dian KS

Tidak sedikit para penggemar yang berharap video musik terbaru ENHYPEN itu bisa segera dirilis karena mereka sudah tidak sabar lagi dengan perilisan teaser-teaser foto yang dimunculkan agensi.

Senin, 12 April, boy group ENHYPEN kembali merilis foto teaser baru untuk menyambut mini album kedua mereka yang berjudul "Border: Carnival". Beberapa waktu lalu agensi BeLift sudah merilis foto teaser hanya menunjukkan gambar sebuah meja dengan beberapa barang diatasnya. Mulai dari lilin, makanan dan topeng biru yang berada di bagian depan.

Kini agensi kembali merilis foto teaser baru. Dalam foto ini, para member ENHYPEN disulap menjadi para pangeran dari negeri klasik. Dengan bernuansa kostum di era Victoria, ENHYPEN semakin membuat fans penasaran. Dengan latar belakang dekorasi ala Perancis, ENHYPEN duduk dengan pose yang cukup serius sembari memakai topeng.

Comeback ENHYPEN ini tampaknya sangat dinantikan oleh para fans. Sabtu, 10 April, jumlah pre-order mini album kedua yang berjudul "Border-Carnival" ENHYPEN telah sukses mencapai lebih dari 370.0000 copy. Jumlah pre-order yang fantastis itu berhasil tercatat sekitar 3 hari setelah pre-order resmi dibuka awal minggu.

  Rekomendasi artikel

Dengan demikian, hasil ini tercatat melampaui 2,5 lipat dari jumlah pre-order mini album perdana ENHYPEN yang telah mereka rilis sebelumnya. Mini album perdana yang menandai debut ENHYPEN bertajuk "Border: Day One".

Agensi BeLift telah mengonfirmasi bahwa grup asuhannya itu akan comeback pada April. Saat ini mereka tengah disibukkan dengan kegiatan persiapan perilisan album comeback. ENHYPEN dijadwalkan akan comeback pada 26 April mendatang dengan merilis mini album kedua "Border-Carnival".

Ini sekaligus akan menjadi comeback ENHYPEN usai debut sekitar lima bulan yang lalu. Sembari menantikan comeback ENHYPEN, para penggemar bisa menonton seri realita "ENHYPEN&HI" season 2 yang ditayangkan setiap Kamis pukul 7 malam waktu setempat.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya