Hapus Instagram, Kini Seo Ye Ji Juga Batal Hadiri Test Screening Film 'Recalled'

12 Apr 2021 23:32 Penulis : Dian KS

Semua tindakan itu dilakukannya hanya beberapa saat setelah skandal Kim Jung Hyun diungkap oleh Dispatch, terlebih lagi keterlibatan Seo Ye Ji untuk drama sang kekasih sebelumnya, 'Time' yang dibintangi bersama Seohyun.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seo Ye Ji tiba-tiba menghapus akun Instagram pribadinya pada Senin, 12 April. Penghapusan akun Instagram pribadi itu dilakukan oleh Seo Ye Ji tidak lama setelah ramai beredar skandal sikap kasar Kim Jung Hyun kepada Seohyun ketika membintangi drama 'Time' tahun 2018 silam.

Selain menghapus akun Instagram pribadinya, kini imbas dari skandal itu adalah Seo Ye Ji memutuskan untuk batal menghadiri test screening untuk film terbarunya, "Recalled". Keputusan itu dibuat untuk menghindari kontroversi dari skandal tersebut.

Satu jam sebelum memutukan batal hadir, awalnya Seo Ye Ji dijadwalkan bisa menghadiri acara yang akan digelar di Lotte Cinema Universitas Konkuk, Seoul pada tanggal 12 April sore waktu setempat. Namun kini diberitakan acara itu hanya dihadiri oleh Kim Kang Woo saja.

  Rekomendasi artikel

Seo Ye Ji dituduh sebagai orang yang berada di balik sikap kasar Kim Jung Hyun itu kepada Seohyun. Aktris drama sukses "It's Okay to Not Be Okay" ini lantas tidak mengeluarkan pernyataan apapun terkait tuduhan itu. Namun dia langsung menghapus Instagram pribadinya setelah Dispatch memberitakan tuduhan "otak dibalik sikap kasar Kim Jung Hyun tersebut.

Dari pemberitaan itu, akun pribadi Seo Ye Ji itu dihapus pada Senin, 12 April sore hari, hanya satu jam setelah berita Dispatch itu dimunculkan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dispatch mengabarkan isi pembicaraan antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang saat itu sedang berpacaran.

Dalam isi pesan tersebut, Seo Ye Ji menyuruh agar Kim Jung Hyun tidak saling bersentuhan (skinship) dengan lawan aktingnya atau artis wanita lain siapapun. Dia bahkan dikabarkan juga memaksa agar skenario romantis dalam drama tersebut harus diubah.

Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya
Agnez Mo Dinner Romantis Bareng Adam Rosyadi, Netter Makin Sinis