Brave Girls Kini Punya Channel YouTube Resmi

12 Apr 2021 23:18 Penulis : Dian KS

Kanal YouTube milik Brave Girls ini akan diisi dengan konten yang positif, serta bisa menjadi ajang saling menyapa dan memberi informasi terbaru dengan para penggemar mulai 12 April.

Kabar gembira untuk para penggemar Brave Girls. Kini Brave Girls telah memiliki akun YouTube yang resmi. Senin, 12 April, Brave Girls menyapa para penggemar melalui video pertama mereka di platform video online tersebut.

Dalam video itu, para member berterima kasih untuk dukungan para penggemar yang tidak ada habisnya. Selain itu, Brave Girls juga berjanji akan menunjukkan sisi lain dari mereka masing-masing dalam berbagai video yang diunggah di channel tersebut. Demi keinginan itu, Brave Girls meminta kepada para penggemar untuk me-"like" tulisan "Covid-19" dan melakukan subscribe.

Brave Girls melanjutkan kesuksesan mereka dengan lagu "Rollin". Di chart Gaon pada Maret lalu, "Rollin" bahkan sampai menang dua minggu berturut. Brave Girls sendiri juga laris diundang tampil di acara hiburan seperti "The Manager", "Ask Us Anything”, dan “Running Man".

Sementara itu, popularitas Brave Girls yang semakin melejit membuat mereka juga banjir tawaran iklan. Baru-baru ini Brave Girls mengantongi iklan baru untuk brand makanan. Brand makanan bernama BBQ Chicken itu mengumumkan di akun sosial media mereka mengenai bergabungnya Brave Girls bersama mereka.

  Rekomendasi artikel

"Kalian sudah menunggu dalam waktu yang cukup lama! Akhirnya, Brave Girls memutuskan untuk bergabung dengan BBQ!" tulis mereka. Fans Brave Girls memang sangat berharap artis idolanya itu bisa menjadi model iklan BBQ Chicken setelah mereka populer melalui lagu "Rollin". Tidak sedikit fans yang menyarankan agar Brave Girls menjadi bintang iklan produk itu lantaran dianggap cocok dengan segmen pasar lintas usia.

Baru tanggal 27 Maret lalu BBQ Chicken mengundang Brave Girls ke acara live mereka. Kini brand camilan daging ayam itu telah mengonfirmasi Brave Girls akan menjadi model baru mereka.

Sebelumnya, fans telah menunjukkan "permintaan" mereka agar salah satu member, Yoo Jung bisa menjadi model iklan snack "Turtle Chips". Tidak lama kemudian, Orion selaku produsen snack "Turtle Chips" pun menjadikan Yoo Jung sebagai bintang iklan produk mereka.

Orion bahkan akan memproduksi snack edisi terbatas dengan gambar wajah Yoo Jung pada kemasan snack dan akan mulai didistribusikan pada Mei depan. Pabrikan juga mengonfirmasi bahwa mereka memiliki rencana untuk menjual tas dengan kartu foto khusus bergambar Yoo Jung dalam jumlah terbatas.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya