Nobu Disebut Manfaatkan Kasus Video Syur Demi Cari Popularitas, Gisella Anastasia Beri Tanggapan Ini

12 Apr 2021 20:31 Penulis : Dessy Novitasari

Gisella Anastasia hingga kini masih menjalani wajib lapor terkait kasus video syur. Gisel kemudian menanggapi soal Nobu dituduh mencari kepopularitasan di tengah kasus video syur.

Nama Michael Yukinobu De Fretes semakin dikenal usai terlibat dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia. Sejak kasus tersebut menjadi sorotan publik, pria yang akrab disapa Nobu tersebut mendadak mendapatkan banyak penggemar, terutama kaum hawa.

Semakin dikenal oleh publik, banyak tudingan jika Nobu tengah mencari popularitas di dunia hiburan. Apalagi, Nobu beberapa kali terlihat hadir sebagai bintang tamu dalam sejumlah program acara televisi.

Terkait hal tersebut, Gisel pun ikut menanggapinya. Gisel mengatakan bahwa itu semua kembali pada diri masing-masing. Gisel pun menegaskan bahwa ia tidak mengetahui soal tudingan tersebut.

"Kalau aku ngelihatnya kan kembali ke pribadi masing-masing ya gitu," ungkap Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (12/4). "Kepentingan apa atau gimana kan aku nggak pernah tau."

Selain itu, Gisel juga tidak bisa menyebut Nobu tengah mencari popularitas dalam kasus video syur atau tidak. Semua itu kembali kepada Nobu yang menjalaninya.

  Rekomendasi artikel

Gisel pun kini hanya lebih menghargai sikap dari Nobu untuk kasus mereka ke depannya nanti. Gisel berharap dirinya akan terus berpikir positif untuk menjalani kasus video syur yang menjeratnya saat ini.

"Nggak bisa nge-judge juga dari sini, dari yang saya lihat seperti apa," tutur Gisel. "Kebutuhannya dia apa, bagaimana, nggak apa-apa lah hehe terserah."

"Kalau aku sih menghargai aja lah setiap masing-masing ke depannya gimana. Berpikir positif terus aja gitu kalau ke orang mah," sambung Gisel. "Kita kan nggak pernah tau ya kalau jadi gimana juga."

Sementara hingga kini, Gisel dan Nobu masih harus hadir ke Polda Metro Jaya untuk wajib lapor. Gisel pun sudah lebih dari 20 kali datang ke Polda untuk melakukan wajib lapor. Meski begitu, Gisel mengaku tidak merasa lelah.

"(Capek) nggak. Nggak juga sih. Masih seperti biasa aja karena juga sama aku udah dimasukin aja gitu. Kayak jadwalnya juga ya Senin Kamis," pungkas Gisel. "Di luar aktivitas yang lain, malah aktivitas yang lain menyesuaikan sama jadwal ini aja jadi gitu udah biasa sih."

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya