Diolok Hotma Sitompul 'Banci Tampil', Hotman Paris: Bukan Salahku Kalau Aku Populer

11 Apr 2021 23:13 Penulis : Dian KS

Selain disebut sebagai pria yang Banci Tampil, Hotman Paris juga disebut semakin memperkeruh kasus rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan karena dianggap menyukai publisitas.

Permasalahan rumah tangga [ Sitompul] dan Desiree Tarigan semakin memanas dengan kehadiran orang baru. Dia adalah Hotman Paris Hutapea yang menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan. Hotman Paris dianggap semakin membawa masalah dalam kasus rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul.

Pengacara kondang ini pun tentu tidak mau dirinya disebut sebagai permasalahan baru dalam kasus tersebut. Sebaliknya, Hotman Paris malah heran ketika dirinya disindir banci tampil dalam kasus ini.

"Kubu sana menganggap kasus ini melebar karena Hotman Paris, sebenarnya nggak. Sebenernya karena popularitas Hotman Paris. Justru saya tidak pernah membahas kasus ini ke publik. Ingat nggak waktu di vaksin ke dua di RSUD, saya sudah buka tapi saya hanya mengatakan, 'Benar saya yang pegang, kasusnya saya sudah pelajari.' Tapi, saya nggak mau ngomong ke publik (inti permasalahannya)," kata Hotman Paris di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

  Rekomendasi artikel

"Karena kubu Hotman yang pegang ya langsunglah wartawan jadi tertarik semuanya, saya kan tidak pernah membuka ke publik perselisihan mereka itu. Justru saya merasa terkejut ketika tim mereka mengatakan, 'banci tampil'. Dibilang gue, 'laki-laki itu omongannya kalau nggak bisa dipercaya sama dengan kambing,' terus dibilang juga, 'Hey Hotman tutup mulut kamu!'" jelas Hotman Paris santai.

"Ya saya sih menganggap itu hal biasa, tapi saya tidak akan mundur. Justru kenapa mereka sewa banyak banget pengacara karena lawannya Hotman Paris. Kira-kira, gitu," jelasnya. "Yang bilang banci tampil siapa? Yang mengatakan apabila omongan tidak bisa dipegang sama dengan kambing siapa? Itulah yang menyangkut kode etik. Dari saya nggak ada kata-kata apa pun, terus dia bilang, 'Bikin ibu yang saya cintai 22 tahun untuk ikut-ikutan.' Kalau dicintai ibu itu, putrinya nangis mau kembali ke rumahnya, gimana sedihnya hati seorang ibu," sindirnya balik.

Terakhir, Hotman Paris juga mempertanyakan Hotma Sitompul yang mengatakan beritikad baik ingin memperbaiki hubungan dengan Desiree Tarigan. Menurut Hotman Paris, sangat aneh jika mengatakan cinta tapi membangun tembok di rumah mereka.

"Yang kedua kalau kau cintai dia kenapa bangun tembok? Alasannya apa? Jadi kode etik apa? Terlalu populer Hotman jadi berakibat gitu. Ya bukan salah ku, lah, kalau aku populer," pungkas Hotman Paris telak.

Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master
Usai IZ*ONE Bubar, Miyawaki Sakura Akhirnya Wisuda Dari HKT48 Atas Kemauan Sendiri
Makin Tua Makin Gemesin, Song Joong Ki Pamer Visual Memikat di Pemotretan Bareng GQ Korea
Kim So Yeon Ungkap Prediksinya untuk 'The Penthouse 3' dan Bantah Teori Soal Ibu Kandung Eun Byul
Buang Imej Pelakor, Han So Hee Bikin Gemes Pamer Kemesraan Bareng Song Kang di 'Nevertheless'
Jadi Drama TV Kabel Paling Banyak Ditonton, 'Bossam: Steal the Fate' Tuai Sorotan
2 Member Brave Girls Yujeong dan Yuna Sukses Kalahkan Jennie di Reputasi Brand Girlband