Pandemi Belum Selesai, Gading Marten Mulai Jualan Sepatu

11 Apr 2021 22:39 Penulis : Dian KS

Dalam bisnis itu, Gading Marten bekerjasama dengan clothing line lokal memasarkan sepatu buatannya sendiri untuk semakin mengangkat produk dalam negeri sehingga tidak kalah dengan brand asing.

Pandemi yang masih melanda saat ini membuat sektor ekonomi masih lesu dan berusaha bangkit. Hal ini dilihat oleh Gading Marten sebagai salah satu kesempatan untuk berkarya. Karena hobi mengoleksi sepatu, Gading Marten pun akhirnya mulai berjualan sepatu di tengah masa pandemi sekarang agar dirinya tetap bisa bertahan.

Gading Marten memang dikenal memiliki hobi koleksi sepatu. Dia memiliki sekitar 500 pasang sepatu yang dikoleksi. Dia mengajak clothing line lokal, Ventela dan EVIL untuk mengeluarkan koleksi terbaru bernama "All Is Well".

Kegiatan berjualan sepatu itu bisa disaksikan di kanal YouTube KUY Entertainment, temasuk menunjukkan pabrik sepatu lokal Ventela. Di sana, Gading Marten menunjukkan proses pembuatan sepatu bersama rekan bisnisnya. Gading Marten pun bangga bisa mendukung merek lokal untuk bersaing dengan produk luar.

"Mendukung produk lokal dong, kan Pak Jokowi bilang. Bangga dengan produk lokal dan kita harus dukung. Ini bukti karya anak bangsa," jelas Gading Marten. "Teman-teman bisa dapatin ini sudah dari 1 April kemarin. Nih keren," kata Gading Marten berpromosi.

  Rekomendasi artikel

Sepatu kolaborasi Gading Marten itu memiliki dua jenis. Jenis sepatu high dibandrol senilai Rp 459.800, dan sepatu segmen low dibanderol seharga Rp 439.800.

Rekan bisnis Gading, Ipam mengutarakan alasan memilih Gading Marten untuk bekerjasama. Menurutnya, mantan suami Gisella Anastasia ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta sepatu. Di koleksi sepatu "All Is Well", Gading Marten suka menuliskan kata-kata yang bermakna.

"Ini satu kalimat yang diharapkan dan doa agar semua baik-baik saja. Kenapa gue pilih Gading, karena dia juga suka kata-kata. Jadi makanya sepatu ini penuh dengan kata-kata," jelas Ipam.

Gading lantas memungkasi, "Gue selalu bilang hidup indah karena hari ini. Jadi mengajarkan kita bersyukur karena besok pasti punya masalahnya sendiri-sendiri dan belum tentu amit-amit besok tuh ada. Jadi syukuri dan nikmati apa yang kita dapat di hari ini."

Jaejoong Ungkap Kisah Mengerikan Selama 12 Tahun Tak Berhenti Dibuntuti Sasaeng Fans
Tampil Mempesona di Majalah ELLE, Rose Bicara Soal Kesuksesan Album Solonya
Lupa Caranya Turun, Jimin Makin Superior Pimpin Reputasi Brand Dipepet Cha Eun Woo-V Cs
Pertemanan Aktris Papan Atas, Song Hye Kyo Dapat Kejutan dari Kim Hee Sun-Song Yoon Ah
Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master
Usai IZ*ONE Bubar, Miyawaki Sakura Akhirnya Wisuda Dari HKT48 Atas Kemauan Sendiri
Makin Tua Makin Gemesin, Song Joong Ki Pamer Visual Memikat di Pemotretan Bareng GQ Korea