Pacar Cemburu, Kim Jung Hyun Sempat Bersikap Kasar Pada Seohyun Hingga Minta Ubah Naskah 'Time'

11 Apr 2021 11:54 Penulis : Aissah Vara

SBS Entertainment News melakukan investigasi tentang alasan sebenarnya yang membuat Kim Jung Hyun memutuskan hengkang dari drama MBC 'Time' pada tahun 2018 lalu.

Skandal kencan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye sepertinya berbuntut panjang. Usai membantah kabar pacaran beredar kabar lain bahwa Kim Jung Hyun akan bergabung ke agensi Shin Hye Sun hingga membuat agensinya saat ini angkat bicara dan membeberkan masalah hengkangnya sang aktor dari drama "Times" di tahun 2018 lalu.

Kim Jung Hyun tiba-tiba mundur sebelum episode ke-4 dari 16 episode drama "Time" yang mulai ditayangkan pada Juli 2018. Saat itu Kim Jung Hyun mengumumkan bahwa dia menderita gangguan makan dan gangguan tidur dan hengkang dari drama usai mendapatkan masukan dari seorang ahli kesehatan.

Kehilangan karakter protagonis pria yang tiba-tiba membawa perubahan besar dalam sinopsis "Time". Penulis harus buru-buru merevisi naskah, dan para aktor serta staf harus mengubah jadwal syuting. Isi drama juga diubah menjadi kisah protagonis wanita Seohyun yang menyendiri dan melakukan balas dendam, dan penyelesaian drama juga sangat terpengaruh.

SBS Entertainment News bertemu dengan sejumlah orang yang terlibat dalam produksi drama tersebut untuk meliput situasi pada saat itu yang terdapat rumor bahwa alasan Kim Jung Hyun salah satunya adalah adegan mesra bersama Seohyun yang membuatnya merasa tak nyaman. "Meskipun ada naskah yang awalnya direncanakan untuk produksi drama, Kim Jung Hyun sangat sensitif dengan adegan mesra dengan aktris tersebut, dan dia menyampaikan arti 'meminimalkan' kepada artis melalui perusahaan. Aku ingat pernah diminta menyampaikan perubahan naskah beberapa kali, dan aktor itu mengeluh kesakitan, jadi aku ingat mendengarkannya beberapa kali. Ketika aku mengatakan bahwa aku bisa, arah pekerjaan berubah total, jadi penulisnya juga sangat sulit," kata seorang staf utama drama "A".

  Rekomendasi artikel

Seohyun, yang merupakan lawan main Kim Jung Hyuntampaknya mengalami kesulitan juga dengan hal tersebut. " Seohyun banyak menangis di lokasi syuting. Ini adalah latar dari seorang pria dan wanita yang harus jatuh cinta, tapi Kim Jung Hyun tidak menatap mata Seohyun saat syuting, tidak menyapa, dan hanya di dalam mobil ketika sedang istirahat. Pada suatu waktu, tangan Seohyun menyentuhnya dan begitu aktingnya berakhir, dia dengan kasar menyeka tangannya dengan lap basah, dan aku tidak tahu apakah itu kesalahpahaman, tapi Seohyun langsung menangis di lokasi syuting saat melihatnya. Aku pernah meminta maaf kepada Seohyun, tapi bahkan setelah itu, perilakuku tidak banyak berubah," kata "B" staff yang bertanggung jawab atas Seohyun.

Suasana tidak nyaman dalam proses produksi sepertinya sudah dimulai saat konferensi pers. Pada prescon yang diadakan pada 20 Juli tahun itu, Kim Jung Hyun menunjukkan ekspresi dan perilaku yang berbeda dari biasanya. Setelah melangkah ke atas panggung, dia menunjukkan penampilan tanpa ekspresi dari awal hingga akhir, dan ketika Seohyun mencoba menyilangkan tangan ke arah Kim Jung Hyun ke arah kamera sepertinya dia menolak dengan dingin. Saat ekspresi memalukan Seohyun disampaikan ke kamera reporter sebagaimana adanya, sikap tidak senonoh Kim Jung Hyun menjadi perhatian publik. "Tidak apa-apa ketika sesi membaca drama, dan dia sangat antusias bahkan di awal pembuatan drama. Tapi muncul isu di pemotretan majalah beberapa hari sebelum prescon. Kim Jung Hyun meminta revisi alur cerita yang mengatakan bahwa dia tidak bisa berpose untuk pasangan. Jadi di majalah mereka hanya pose sekali sebagai pasangan," ujar teman dekat Seohyun.

Menurut para sumber, rumor muncul di sekitar lokasi syuting bahwa perubahan sikap Kim Jung Hyun disebabkan oleh pacarnya, seorang aktris juga pada saat itu. Ada kalanya sesama aktor bertanya langsung kepada Kim Jung Hyun apakah rumor itu benar, tetapi dilaporkan bahwa Kim Jung Hyun menjawab "Itu tidak benar."

Setelah keluar dari drama "Time", Kim Jung Hyun kemudian membuat comeback yang sukses dengan "Crash Landing on You" dalam waktu sekitar 11 bulan. Meski sudah lama tiga tahun berlalu, ketertarikan pada penurunan Kim Jung Hyun di tengah drama belum berhenti.

Sementara itu SBS Entertainment News mencoba menghubungi Kim Jeong-hyun beberapa kali melalui telepon dan SMS untuk mengetahui apakah aktris dan rumor itu benar, permintaan revisi naskah, dll. Namun baik pihak O & Entertainment juga menanyakan tentang berita yang sama, tetapi tidak dapat mengatakan apa-apa karena keduanya sedang berselisih.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya