Kim Jaehwan Beberkan Perjuangannya Sebelum Sukses, Jessi: Pria Ini Pasti Akan Besar Nanti

11 Apr 2021 11:52 Penulis : Aissah Vara

Sebelum debut bersama Wanna One dengan mengikuti acara 'Produce 101 Season 2', Kim Jaehwan diketahui pernah ikut survival program lain seperti 'Korea's Got Talent 2' dan 'Vocal War: God’s Voice'.

Baru-baru ini Kim Jaehwan tampil menjadi bintang tamu di episode "Showterview With Jessi" pekan ini. Dalam kesempatan tersebut Jessica.H.o dan dan co-host-nya Jung Shik membicarakan tentang rintangan yang dilalui oleh mantan anggota Wanna One itu untuk mencapai kesuksesannya saat ini.

Jung Shik membaca profilnya dengan lantang, mengungkapkan bahwa Kim Jaehwan diperkenalkan ke publik pada tahun 2012 ketika dia bergabung dengan "Korea's Got Talent 2". " Kim Jaehwan lahir di Distrik Gangseo, Seoul pada tanggal 27 Mei 1996. Dia muncul di Korea's Got Talent 2 pada tahun 2012 dan mulai menarik perhatian sebagai seorang semifinalis," ujar Jung Shik.

Setelah itu, Kim Jaehwan berpartisipasi dalam acara SBS "Vocal War: God’s Voice" dan memenangkan tempat pertama. "Dia adalah pemenang 'Vocal War: God’s Voice ' SB pada tahun 2016," lanjut Jung Shik.

  Rekomendasi artikel

Selanjutnya Kim Jaehwan bergabung dengan survival program dari Mnet "Produce 101 Season 2" dan setelah memenangkan tempat keempat dalam kompetisi, idol 24 tahun ini debut bersama Wanna One. "Dia berpartisipasi sebagai trainee individu tanpa agensi dalam reality show survival nasional pada tahun 2017 dan menempati posisi keempat. Kemenangan ajaib! Contoh wiraswasta yang baik! Setelah debut solonya, rekornya meroket," seru Jung Shik.

Kim Jaehwan kemudian mengungkapkan beberapa informasi latar belakang yang mungkin belum diketahui oleh beberapa orang dimana dirinya berlatih selama empat tahun di sebuah perusahaan setelah bergabung dengan "Korea's Got Talent 2". Sayangnya pelantun lagu "Begin Again" ini tidak dapat debut sebagai anggota band seperti yang direncanakan, jadi dia membuat keputusan untuk mendaftar di militer. Namun, tepat sebelum bisa melakukannya, dia diundang untuk bergabung dengan "Vocal War: God's Voice".

Setelah memenangkan tempat pertama di acara itu, Kim Jaehwan bekerja paruh waktu di sebuah pub di mana dia diminta untuk mengikuti audisi untuk "Produce 101 Season 2". Usai mendengar perjalanannya yang luar biasa, Jessi menyatakan bahwa dia pikir Kim Jaehwan akan menjadi lebih sukses di masa depan dan mengagumi bagaimana dia bisa berdiri setelah jatuh berkali-kali dan akhirnya bisa mencapai mimpinya.

"Pria ini akan sukses suatu hari nanti. Kau memiliki kekuatan untuk bangkit setelah seratus kali jatuh untuk terus bergerak mencapai tujuanmu," puji Jessi. Sedangkan Kim Jaehwan baru saja comeback dengan mini album ketiganya berjudul "Change" pada 7 April kemarin.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya