Beri Rossa Pujian, Donghae Super Junior Ungkap Keinginan Nyanyikan Lagu 'Kumenangis' untuk Fans

11 Apr 2021 11:51 Penulis : Aissah Vara

Baru-baru ini Rossa merilis video di balik layar dari pembuatan MV 'The Heart You Hurt' yang dibintangi oleh Donghae dimana member Super Junior ini menceritakan juga awal pertemuannya dengan Rossa.

Lee Donghae Super Junior secara khusus tampil sebagai model video klip untuk lagu milik penyanyi Indonesia Rossa, "The Heart You Hurt" ("Kumenangis") dalam Bahasa Korea. akungnya karena keadaan yang masih pandemi, keduanya pun melakukan syuting secara terpisah Rossa di Indonesia, dan Donghae di Korea Selatan.

Baru-baru ini Rossa merilis video di balik layar dari pembuatan MV "The Heart You Hurt". Donghae menceritakan awal pertemuannya dengan Rossa yakni saat SuJu menggelar konser di Indonesia. "Aku pertama kali bertemu Rossa sekitar 3-4 tahun lalu. Waktu itu kita bertemu di ruang tunggu konser SuJu di Indonesia. Setelah beberapa bulan berlalu aku mendengar project kolaborasi dan saat ini aku sedang syuting MV untuk Rossa. Aku sangat senang walau keadaan sangat sulit dan tak bisa kemana-mana," ceritanya.

  Rekomendasi artikel

"Aku ingin menunjukan sisi lain Donghae untuk fans Indonesia, karena itu aku sangat antusias. Menurutku ini projek kolaborasi yang bagus, aku sudah mendengarkan lagu 'The Heart You Hurt' dengan baik," tambahnya. "Hal pertama yang membuatku kagum adalah banyak orang asing yang mengatakan Bahasa Korea itu sulit tapi meski aku tak melihat liriknya aku memahami lirik Bahasa Koreanya dengan baik. Hal itu lah yang membuatku terkesan."

Donghae juga memuji kemampuan vokal Rossa yang menurutnya sangat bagus. "Aku tahu Rossa menyanyikan lagu-lagu dengan Bahasa Indonesia dengan snagat baik. Ketika aku di Indonesia aku mendegarkan lagu Rossa di radio dan juga banyak fans Indonesia merekomendasikan lagu-lagu Rossa. Perasaan dan suaranya Rossa sangat Indah," serunya.

Sementara itu di akhir videonya Donghae juga mengatakan bahwa dirinya ingin menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Enda Ungu itu dalam Bahasa Indonsia sebagai hadiah untuk penggemar setianya di Tanah Air. "Kalau ada kesempatan, aku ingin menyanyikan lagu ini untuk bagian prianya dan menjadikannya kolaborasi yang lebih sempurna lagi. Di kesempatan lain aku ingin menyanyikan lagu ini dalam Bahasa Indonesia sebagai hadiah untuk penggemar," pungkasnya.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya