Kopiko Kembali Tampil di "Vincenzo', Kali Ini Dipromokan Langsung Oleh Song Joong Ki

11 Apr 2021 11:49 Penulis : Aissah Vara

Sebelumnya keberadaan PPL Kopiko diwakili oleh para pemain pendukungnya dalam adegan dimana Park Seok Do dan seketarisnya Ms Yang dan pemilik Destiny Piano yang ternyata seorang hacker Seo Mi Ri.

Seperti yang telah diketahui bahwa salah satu merk permen asal Indonesia yakni Kopiko turut menjadi PPL di drama tvN "Vincenzo" yang saat ini sedang tayang. Setelah perdana muncul di episode ke-14 pekan lalu, kini Kopiko terlihat lagi di episode ke-15 yang tayang Sabtu (10/4).

Jika sebelumnya keberadaan PPL Kopiko diwakili oleh para pemain pendukungnya dalam adegan dimana preman pensiun Park Seok Do dan seketarisnya Ms Yang dan pemilik Destiny Piano yang ternyata seorang hacker Seo Mi Ri sedang menunggu Vincenzo dan Hong Cha Young menghubungkan komputer direktur galeri seni agar bisa diretas. Kini di episode ke-15, Kopiko secara langsung dipegang oleh sang pemain utama Song Joong Ki.

Ketika Hong Cha Young dan Pak Nam sedang bingung, Vincenzo justru menawarkan kopi yang ditolak oleh keduanya. Namun seolah tak mau repot dengan membuat segelas kopi, Vincenzo justru membuka kemasan permen rasa kopi yang tak lain adalah Kopiko serte memberikannya pada Pak Nam.

Gading Marten Sebut Raffi Ahmad Bisa Lebih Bebas di Bisnis Baru
Teman Jadi Korban, Nikita Mirzani Prihatin Kasus Pinjaman Online
Memes Prameswari Ogah 'Dibeli' Billy Syahputra
Tulis Tentang Hikmah, Netter Salah Fokus ke Wajah Inul Daratista
Dul Jaelani Belum Siap Nikahi Tissa Biani
Tak Mau Nikah, Leony Vitria Cuek Disebut Tak Laku
Ivan Gunawan Makin Fokus Besarkan Bisnis Fashion
Aldi Taher Sindir Uus Yang Tak Mau Berteman Dengannya