Suga Is Back! BTS Akhirnya Tampil dengan Personil Lengkap di Golden Disc Awards

10 Jan 2021 11:10 Penulis : Aissah Vara

Dalam pidato kemenangan BTS ketika menerima bonsang di Golden Disc Awards, Suga mengatakan bahwa dirinya merasa dilupakan usai 2 bulan absen dari promosi bersama grup.

Bangtan Boys alias BTS menjadi salah satu grup idola yang hadir dalam acara penghargaan bergengsi 35th Golden Disc Awards hari pertama yang digelar pada 9 Januari kemarin. Dalam kesempatan tersebut BTS tampil dengan personil lengkap untuk pertama kalinya sejak beberapa bulan terakhir usai Suga harus absen karena dalam proses pemulihan pasca operasi.

Di acara tersebut, BTS menerima penghargaan Bonsang yang menampilkan penghargaan untuk Digital Song Division. Setelah memenangkan penghargaan, Suga mengungkapkan rasa gembiranya bisa kembali di atas panggung bersama Jin dkk setelah sebelumnya hanya bisa berbaring lemah.

"Aku kembali. Aku merasa telah dilupakan karena sudah 2 bulan sejak aku dioperasi. Aku pikir aku harus kembali secepatnya," kata Suga yang membicarakan soal cedera yang dialaminya. "Aku melakukan yang terbaik untuk tidak melakukannya dilupakan."

  Rekomendasi artikel


Allkpop

Sang leader Rap Monster kemudian mengatakan jika dirinya berharap jika lagu 'Dynamite' akan terus bisa menghibur penggemar di masa sulit ini. "Aku harap 'Dynamite' akan menghibur kalian seperti halnya menghiburku. Kami akan kembali dengan musik yang lebih baik, jadi harap menantikannya," serunya.

Sedangkan seperti yang diberitakan sebelumnya, Suga sempat rehat dari aktivitasnya sejak November lalu usai menjalani operasi bahu. Suga pun tak bisa tampil melakukan promosi bersama BTS untuk album "BE" dan absen di beberapa acara penghargaan termasuk Mnet Asian Music Awards pada Desember lalu.

Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master
Usai IZ*ONE Bubar, Miyawaki Sakura Akhirnya Wisuda Dari HKT48 Atas Kemauan Sendiri
Makin Tua Makin Gemesin, Song Joong Ki Pamer Visual Memikat di Pemotretan Bareng GQ Korea
Kim So Yeon Ungkap Prediksinya untuk 'The Penthouse 3' dan Bantah Teori Soal Ibu Kandung Eun Byul
Buang Imej Pelakor, Han So Hee Bikin Gemes Pamer Kemesraan Bareng Song Kang di 'Nevertheless'
Jadi Drama TV Kabel Paling Banyak Ditonton, 'Bossam: Steal the Fate' Tuai Sorotan
2 Member Brave Girls Yujeong dan Yuna Sukses Kalahkan Jennie di Reputasi Brand Girlband