Diduga Ikutan Terlibat Bisnis Ilegal, Ini Hasil Investigasi Media Korea di Gedung Milik Taeyang

3 Aug 2019 12:21 Penulis : Aissah Vara

Media Korea sepertinya mencurigai bahwa Taeyang ikut terlibat dalam bisnis ilegal yang dilakukan oleh para member Big Bang, apalagi setelah gedung milik Daesung diduga menjadi tempat prostitusi.

Media Korea sepertinya semakin gencar melakukan investigasi untuk menguak bisnis ilegal yang diduga melibatkan para member Big Bang. Hal ini tentu saja tak lepas dari kabar terbaru yang menyebut gedung milik Daesung digunakan sebagai tempat prostitusi.

Selain itu kasus yang menimpah mantan membernya yakni Seungri juga menjadi pertimbangan tersendiri. Apalagi kasus Seungri yang melibatkan klub malam Burning Sun itu cukup besar dampaknya dan hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib.

  Rekomendasi artikel

Media Korea pun akhirnya melakukan investigasi sendiri terhadap gedung milik Taeyang yang terletak di kawasan Hannam-Dong, Yongsan-Gu, Seoul. Gedung yang dibeli oleh Taeyang pada 2016 itu digunakan sebagai tempat nge-gym, restoran dan toko farmasi.

Rupanya gedung tersebut bersih dari bisnis ilegal yang dituduhkan dan digunakan hanya untuk bisnis umum saja. Dilansir dari Allkpop, media Korea mengakui bahwa gedung milik Taeyang ini tak ditemukan sesuatu yang mencurigakan.

Sementara itu belum ada pernyataan resmi dari pihak YG maupun Taeyang terkait berita ini. Sedangkan saat ini suami dari aktris Min Hyo Rin ini memang tengah hiatus karena menjalankan wajib militernya.

Pacari Pria 10 Tahun Lebih Muda, Han Ye Seul Beri Julukan Kekasihnya Anak Anjing yang Lucu
Park Myung Soo Akui Menyesal Pernah Tolak Tawaran Gabung 'Running Man'
Jaejoong Ungkap Kisah Mengerikan Selama 12 Tahun Tak Berhenti Dibuntuti Sasaeng Fans
Tampil Mempesona di Majalah ELLE, Rose Bicara Soal Kesuksesan Album Solonya
Lupa Caranya Turun, Jimin Makin Superior Pimpin Reputasi Brand Dipepet Cha Eun Woo-V Cs
Pertemanan Aktris Papan Atas, Song Hye Kyo Dapat Kejutan dari Kim Hee Sun-Song Yoon Ah
Tampil di 'Spring Camp', Ahn Jae Hyun Sedih Curhat ke Kyuhyun dan P.O Soal Kesulitannya
V-Kim Ji Won Cs Beri Selamat di Anniversary ke-10, Park Seo Joon Akui Malu Dijuluki Romcom Master